Baim saat mengunjungi kediaman keluarga Wulan Guritno (Foto: YouTube Baim Paula)
Baim saat mengunjungi kediaman keluarga Wulan Guritno (Foto: YouTube Baim Paula)

Baim Wong Ditawari Wulan Guritno Rumah Rp100 Miliar

Hiburan baim wong
Dhaifurrakhman Abas • 29 Juni 2020 16:38
Jakarta: Aktor Baim Wong tengah mencari rumah baru untuk ditempatinya bersama keluarga kecilnya. Hal itu terlihat dari konten YouTube yang diunggahnya.
 
"Kita sekarang mau lihat rumah lagi bosku, buat Kiano dan Paula Verhoeven," kata Baim melalui kanal YouTube Baim Paula, dikutip Senin 29 Juni 2020.
 
Beberapa lokasi rumah telah disurvei oleh aktor berusia 39 tahun tersebut. Teranyar Baim tampaknya kepincut dengan salah satu rumah yang dia surveu di daerah Cipete, Jakarta Selatan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Jadi kita sudah dapet rumahnya. Mudah-udajan jadi ini lah. Ada kemungkinan jadi sudah 60 persen," ujar Baim.
 
Tak puas melihat satu rumah, Baim kembali mencari lokasi rumah di lokasi lain. Kali ini dia ditawari rumah oleh aktris Wulan Guritno yang berlokasi di Pondok Indah, Jakarta Selatan.
 
"Wulan mau jual rumahnya di Pondok Indah. Gokil. Jalanananya gede banget, jalan raya, gede banget," ucap Baim.
 
Rumah yang ditawarkan tersebut merupakan milik nenek Wulan. Rumah dengan luas tanah sekitar 880 meter persegi dengan total 25 kamar di dalamnya. Rumah tersebut siap dilepas dengan harga Rp100 miliar.
 
Sebelumnya, Baim juga sempat melakukan survei ke rumah publik figur Muzdalifah yang berada di Tangerang, Banten. Rumah Muzdalifah memikiju luas bangunan 2.500 meter persegi dan luas tanah 8.000 meter persegi. Rumanya ditawarkan dengan harga mencapai Rp40 miliar.
 
Meski harga rumah ditawarkan dengan harga selangit, rasanya hal ini lumrah untuk dibeli oleh Baim. Mengingat, beberapa waktu lalu Baim sempat didaulat sebagai YouTuber dengan bayaran termahal di Indonesia menurut website analitis Social Bladre.
 
Social Blade mencatat, akun YouTube miliknya bertajuk Baim Paula diproyeksikan menghasilkan pendapatan antara Rp830,20 juta-Rp 13,29 miliar perbulan dengan hitungan nilai tukar USD1 sama dengan Rp 14 ribu. Akun YouTube yang digarap sejak 2016 silam itu masuk kategori grade A dengan jumlah unggahan mencapai 24 video per pekan.
 
Adapun jumlah viewers konten-konten yang disajikan akun YouTube Baim Paula mencapai 300 ribu hingga jutaan setiap videonya. Baim juga sudah memiliki 14,7 juta subscriber. Hal ini memudahkannya menjadi trending tiap kali mengunggah konten video di YouTube.
 
Tak hanya YouTube, Baim juga memiliki pendapatan dari sumber lainnya. Suami Paula Verhoeven ini diketahui memiliki berbagai bisnis, endorsement, acara televisi dan juga masih kerap melakukan syuting sebagai bintang iklan.
 

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif