Maudy Ayunda (Foto: dok. Trinity Optima Production)
Maudy Ayunda (Foto: dok. Trinity Optima Production)

Maudy Ayunda Ikut Suami Pulang Kampung ke Amerika Serikat

Medcom • 08 Desember 2022 16:17
Jakarta: Maudy Ayunda dan Jesse Choi semakin terbuka soal hubungan rumah tangga mereka. Kini ia membagikan rencananya untuk kembali ke kampung halaman suaminya di Amerika Serikat.
 
Momen ini tentu akan menjadi spesial sebab Maudy Ayunda akan bertemu dengan keluarga besar Jesse Choi. Termasuk mertua yang tinggal di sana.
 
“Jadi karena akhir tahun ini aku akan semacam pulang kampung. Untuk bertemu dengan keluarga besan pasangan aku,” tutur Maudy Ayunda, seperti dikutip dari detik.com, 8 Desember 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Maudy Ayunda tak mau pulang ke rumah suaminya dengan tangan kosong. Ia pun memanfaatkan diskon belanja online Desember ini.
 
Bisa dibilang pemain Perahu Kertas itu akhir-akhir ini sangat fokus pada belanja online. Karena tidak hanya untuk keluarga suaminya, tetapi juga rekan-rekannya di Amerika Serikat akan ia berikan cinderamata dan bingkisan.
 
“Jadi salah satu fokus terbesar yakni membeli oleh-oleh. Dan juga untuk temen-temen yang ada di AS. Jadi itu yang selalu aku tambah ke troli (belanja online),” kata Maudy Ayunda.
 
Banyak yang ingin tahu dengan kehidupan pribadi Maudy Ayunda bersama Jesse Choi. Untuk itu, Maudy memberikan bocoran.
 
Di rumah, Jesse Choi biasanya bekerja sebagai juru masak karena lebih rajin memasak. Namun terkadang Maudy Ayunda mengaku juga ikut membantu bahkan jadi suka memasak.
 
“Masak suka, tapi suami aku lebih jago masak kalau boleh jujur,” ujarnya.
 
Sebelumnya, Jesse Choi mengajak Maudy Ayunda berkunjung ke Seoul. Sayangnya ada banjir bandang selama kunjungan.
 
(Sherviana)

 
(ASA)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif