Jessica Iskandar (Foto: instagram)
Jessica Iskandar (Foto: instagram)

Jessica Iskandar Ancam Gugat Balik, Pihak Steven Tak Gentar: Emang Gue Pikirin!

Medcom • 08 Desember 2022 12:43
Jakarta: Jessica Iskandar mengajukan gugatan kepada Cristopher Stefanus Budianto alias Steven ke Polda Metro Jaya atas tuduhan penipuan dan penggelapan uang senilai hampir Rp10 miliar. Gugatan diajukan lantaran Jessica merasa dirugikan kehilangan 11 buah mobil akibat bisnis rental dengan Steven.
 
Setelah mendapat gugatan dari Jessica, Steven menggugat balik dengan tuduhan pencemaran nama baik.
 
"Mereka melakukan konferensi pers secara vulgar, menyebutkan klien kami sebagai penipu," kata pengacara Steven, Togar Situmorang.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Jessica menggugat balik atas tuduhan dari Steven tersebut. Ia bahkan mengancam menuntut dengan nominal yang lebih besar. Mendengar hal tersebut Togar mengomentari, "Itu haknya dia, mau jungkir balik, mau nari-nari, itu haknya dia. Kami enggak ada urusan, EGP lah, emang gue pikirin?"
 
"Sama juga dia laporin ke Polda Metro Jaya, silakan. Itu haknya dia enggak usah nyuruh-nyuruh klien saya harus hadir," lanjut Togar.
 
Akibat penipuan yang dilakukan Steven, Jessica mengungkapkan harus menjual rumahnya karena semua cicilan-cicilan gagal terbayar. Hingga Raffi Ahmad, teman artis Jessica membantu untuk membayar cicilan rumah sang artis cantik tersebut. Selain itu, karena insiden yang terjadi, Jessica terpaksa makan di warteg untuk pertama kalinya.
 
(Shelviola Marselren)
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif