Kim Seon Ho (Foto: tvn)
Kim Seon Ho (Foto: tvn)

Buka Suara Soal Pemaksaan Aborsi, Mantan Pacar Kim Seon Ho Dapat Ancaman Pembunuhan

Hiburan aborsi ilegal Drama Korea artis korea Kim Seon Ho Skandal Artis Korea
Sri Yanti Nainggolan • 21 Oktober 2021 12:56
Jakarta: Mantan pacar aktor Kim Seon Ho mengumumkan akan mengambil jalur hukum terkait ancaman pembunuhan dan serangan personal yang didapatnya. Hal adalah buntut dari pengakuannya mendapat paksaan untuk aborsi dari pemeran drama Hometown Cha Cha Cha tersebut. 
 
Pernyataan itu disampaikan melalui pengacara Lee Dong Hoon dan Jung Da Eun dari firma hukum Best Way, yang mewakili mantan pacar Kim Seon Ho yang berinisial A. 
 
"Saat ini, informasi pribadi tentang A sedang dirilis secara sembarangan melalui outlet media tertentu, media sosial, dan komunitas online; dan dia menghadapi serangan tanpa akhir dan bahkan ancaman kematian berdasarkan kebohongan tentang identitas dan kehidupan pribadinya," ucap pernyataan resmi tersebut, dilansir dari Soompi, Kamis, 21 Oktober 2021. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kim Seo Ho. Sumber: Soompi
Kim Soen Ho. Sumber: Soompi
 
Akibatnya, lanjut surat tersebut, A saat ini menderita tekanan psikologis yang parah hingga sulit baginya untuk menjalani kehidupan sehari-harinya.
 
Untuk mencegah A menderita kerugian tambahan, pihak firma hukum meminta publik menahan diri dari spekulasi berlebihan dan pencemaran nama baik. Pihaknya juga meminta wartawan menahan diri untuk tidak menyelidiki A sebagai individu atau meminta wawancara.
 
"Firma hukum kami akan melakukan yang terbaik untuk melindungi A, dan kami memberi tahu Anda tentang rencana kami untuk mengambil semua tindakan hukum yang mungkin sebagai tanggapan atas laporan, posting, atau komentar jahat yang terkait dengan A," tutup pernyataan tersebut. 
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif