Kanye West (Foto: gettyimages)
Kanye West (Foto: gettyimages)

Kanye West Ingin Meminang Jay-Z Sebagai Wakil Presiden

Hiburan kanye west
Dhaifurrakhman Abas • 22 Juli 2020 16:08
Jakarta: Rapper asal Amerika Serikat, Kanye West, mengungkapkan siapa calon wakil presiden yang paling diinginkan untuk menemaninya dalam pemilihan presiden AS periode 2020-2024. Dia ingin meminang Jay-Z.
 
"Saya mengulurkan tangan kepada Jay untuk menjadi wakil presiden, calon wakil presiden saya," kata Kanye West, dikutip Independent, Rabu 22 Juli 2020.
 
Kanye West mengatakan alasannya ingin meminang Jay-Z setelah menyadari inisial nama asli penyanyi tersebut ialah Sean Carter. Ini sesuai dengan nama South Carolina, tempat di mana Kanye West menjadi tuan rumah di reli pertamanya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Aku melihat kodenya, aku melihat tanda-tandanya. Dia seperi saudaraku," papar Kanye West.
 
Tidak diketahui apakah Jay-Z akan menanggapi permintaan Kanye West atau tidak. Namun suami dari model Kim Kardashian ini juga sudah mengantongi beberapa nama lainnya untuk dipinang sebagai wakil presiden, seperti Jade Simmons dan Michelle Tidball.
 
"Kami memiliki Michelle Tidball, yang adalah seorang pendeta Kristen dari Wyoming. Tapi dia terbuka mengambil posisi lain jika seandainya kami menemukan pasangan lain," terang Kanye West.
 
Sementara itu, Kanye West saat ini telah berhasil memenuhi syarat untuk pemungutan suara presiden di negara bagian Oklahoma dan South Carolina Selatan. Penyanyi tersebut juga sudah menggelar kampanye perdananya di Charleston, negara bagian South Carolina, pada Minggu, 19 Juli 2020.
 

 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif