Inul Daratista (Foto: Medcom/Yanti)
Inul Daratista (Foto: Medcom/Yanti)

Mobilnya Dibakar, Inul Daratista Doakan Via Vallen Banyak Rezeki

Hiburan Via Vallen
Dhaifurrakhman Abas • 02 Juli 2020 16:12
Jakarta: Pedangdut Inul Daratista turut prihatin mendengar kabar pembakaran mobil Via Vallen oleh salah satu penggemarnya yang terjadi pada Selasa dini hari 30 Juni 2020. Inul meminta Via tetap tabah.
 
"Adikku Via sayangku. Ini adalah proses perjalanan hidup yang harus Via lalui. Jangan sedih karena hari depanmu masih panjang," kata Inul mengomentari peristiwa yang dialami Via di Instagramnya, dikutip Kamis 2 Juli 2020.
 
Inul mengatakan jenjang karier Via masih panjang karena usianya yang masih muda. Karenanya dia meminta Via tak risau meskipun mengalami kerugian satu unit mobilnya terbakar.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Usiamu juga masih muda, masih bisa mengejar prestasi dan rezeki yang lebih dari yang hilang hari ini," ucap Inul.
 
Inul yakin dan optimistis Via masih bisa berkarya dan menghasilkan uang lebih dari apa yang telah dicapainya hari ini. Sebab menurut Inul, Via merupakan seniman kreatif.
 
"Kamu perempuan kreatif, tidak pantas untuk menangis. Kamu kuat karena sebelumnya kamu sudah jadi orang hebat dengan kerja kerasmu itu. Uang bisa dicari kembali dik. Aku yakin kamu bisa," papar Inul.
 
Lebih lanjut, Inul meminta Via mengambil pelajaran dari peristiwa mencekam yang dialaminya tempo hari. Via, kata Inul, harus bersyukur karena hanya diberi cobaan kerugian materi.
 
"Ambil hikmahnya. Yang penting rumah-mama papa dan keluarga termasuk kamu sendiri selamat sehat walafiat dan bisa aktivitas kembali. Jangan menyerah. Kelar covid19 kerja yang giat lagi, kalau perlu nanti beli mobil lebih mewah dari yang dibakar ya dik," tandas Inul.
 
Sebelumnya diberitakan, mobil Via Vallen terbakar pada Selasa dini hari 30 Juni 2020. Mobil berjenis Toyota Alphard warna putih itu terbakar tepat di samping rumah Via yang berlokasi di Tanggulangin, Jawa Timur. Beruntung peristiwa tersebut tak menelan korban jiwa.
 


 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif