NEWSTICKER
BCL di rumah duka (Foto: Medcom/Abas)
BCL di rumah duka (Foto: Medcom/Abas)

Kembali ke Rumah Duka, BCL Mendapat Pelukan Hangat

Hiburan Ashraf Sinclair Meninggal
Dhaifurrakhman Abas • 18 Februari 2020 22:14
Jakarta: Bunga Citra Lestari (BCL) tiba di kediamannya usai prosesi pemakaman Ashraf Sinclair di kawasan San Diego Hills, kelar dilaksanakan. Kedatangannya disambut dukungan dan pelukan hangat.
 
Pantauan Medcom.id, BCL bersama anaknya Noah Sinclair tiba di kediamannya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, sekitar pukul 20.00 WIB. BCL yang baru beranjak turun dari mobilnya langsung disambut pelukan hangat aktris Christine Hakim.
 
"Maafin Ashraf ya kalau ada salah," katanya sambil terisak tangis di dalam pelukan seniornya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selain Christine, BCL juga mendapat dukungan dari aktor Dwi Andika yang datang melayat malam ini. Terlihat pula beberapa warga yang datang mengenakan baju serba putih untuk melaksanakan tahlilan di rumah BCL.
 
Kedatangan BCL di kediamannya disusul kehadiran mertuanya, Mohamed Anthony John Sinclair, tak lama kemudian. Namun tak ada satupun kalimat yang terucap dari mulut ayah Ashraf tersebut setibanya di rumah duka.
 
Sebelumnya diberitakan, Ashraf Sinclair meninggal akibat penyakit jantung pada Selasa, 18 Februari 2020 pukul 04.51 WIB di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta Selatan. Dia meninggal di usia 40 tahun.
 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif