Rio Ramadhan. Foto: Instagram @rioramadhn.
Rio Ramadhan. Foto: Instagram @rioramadhn.

Profil Rio Ramadhan, Mantan Kekeyi yang Diterpa Hoaks Meninggal

Cindy • 02 Januari 2022 13:52
Jakarta: Nama Selebgram Rio Ramadhan menarik perhatian publik usai kabar hoaks meninggal dunia. Publik digegerkan kabar mantan kekasih Kekeyi itu meninggal dunia akibat serangan jantung lewat akun resmi TikTok @marioramadhan_real.  
 
Rio yang kaget dengan kabar itu kemudian membuat bantahan lewat Instagram pribadinya @riooramadhn. Dia memastikan kabar tersebut hoaks karena akun TikTok miliknya diretas seseorang tak bertanggung jawab. 
 
"Alhamdullilah, akun gue sudah balik guys.  Dari tadi akun gue itu di hack sama orang. Terus dia bikin berita kalau gue itu meninggal," kata Rio lewat video yang dibagikan melalui Instastory, Minggu, 2 Januari 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Rio menyebut peretas bahkan membalas semua pesan direct message (DM) sekaligus menceritakan penyebab ia meninggal. Pelaku juga membawa nama adiknya dalam menyebarkan kabar hoaks itu. 
 
"Di sini gue masih hidup, masih sehat. Alhamdullilah dan akun gue sudah balik. Jangan percaya berita gue meninggal dunia," tuturnya.
 
Baca: Dikabarkan Meninggal Dunia, Mantan Kekeyi Rio Ramadhan Buka Suara

Siapa Rio Ramadhan?

Muhammad Mario Ramadhan alias Rio Ramadhan merupakan seorang aktor sekaligus selebgram berusia 21 tahun. Pria kelahiran 28 November 2000 itu diketahui pernah bermain sinetron pada 2018. 
 
Dia sempat menjadi pemain di sinetron berjudul Madun is Back. Kala itu Rio beradu akting dengan Keisha Alvaro dan Yusuf Mahardika. 
 
Rio kemudian baru dikenal publik usai menjalin hubungan asmara dengan Kekeyi pada 2019 lalu. Hubungan itu tidak berlangsung lama. Kekeyi mengungkap bahwa status pacarannya dengan Rio hanya settingan belaka. 
 
Setelah putus dari Kekeyi, Rio kini dekat dengan Cimoy Montok. Banyak netizen yang menilai kedekatan itu juga untuk mengangkat popularitasnya. 
 
Saat ini Rio aktif sebagai selebgram dan TikToker. Akun Instagram Rio Ramadhan telah diikuti oleh 355 ribu pengikut.  Sedangkan akun TikTok pribadinya diikuti 33,8 ribu pengikut serta videonya disukali lebih dari 604 ribu kali. 
 
Baca: Rio Ramadhan Dikabarkan Meninggal Dunia, Begini Reaksi Kekeyi
 
(CIN)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif