Venna Melinda dan Ferry Irawan (Foto: dok. maknafoto)
Venna Melinda dan Ferry Irawan (Foto: dok. maknafoto)

Dicibir karena Bongkar Urusan Ranjang, Venna Melinda Berdalih Berikan Motivasi

Elang Riki Yanuar • 30 Juni 2022 10:00
Jakarta: Venna Melinda dan Ferry Irawan secara terang-terangan mengumbar kehidupan ranjang mereka di depan publik melalui acara di Youtube. Akibatnya, pasangan yang baru menikah itu dicibir warganet.
 
Venna Melinda dan Ferry Irawan sempat menjadi sorotan ketika membicarakan kehidupan seksual mereka dalam acara bincang-bincang di Youtube. Kala itu, Venna mengaku kewalahan menghadapi hasrat seksual sang suami.
 
Pembicaraan Venna dianggap terlalu vulgar karena sempat membahas durasi hingga periode mereka bercinta. Pembahasan itu dianggap netizen bisa berdampak buruk terhadap penonton, termasuk anak-anak di bawah umur.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Namun, Venna seperti tak setuju dengan anggapan itu. Menurut Venna, tujuan dia membicarakan kehidupan seksual adalah untuk edukasi. Terlebih lagi, Venna saat itu berbincang dengan seksolog Zoya Amirin sehingga memang pada tempatnya membahas kehidupan seks rumah tangganya.
 
"Jadi bintang tamu di acara Zoya Amirin seksolog. Jadi intinya kita di situ momen suami istri jadi aku sih itu knowledge yang bagus untuk pasangan lain. Bahwa kita bukan semakin tua semakin lemas," kata Venna Melinda di Jakarta.
 
Melalui perbincangan itu, Venna ingin menunjukkan jika pasangan yang menikah di usia 40-50 tahun juga bisa merasakan kehidupan seksual layaknya di usia muda. Venna mengaku ingin memberikan motivasi pernikahan orang-orang usia 40 dan 50 tahun juga bisa tetap romantis.
 
"Ada istilahnya makin romantis, jadi kami mengingatkan diri sendiri bukan yang di usia 50 kayak vakum. Malah sebagai suami istri semakin baik sah-sah aja, harusnya semakin tua makin romantis," kata Venna
 
"Banyak yang bilang kok ngumbar ya, buat saya cinta tidak mengenal umur. Misalnya kita menikah di usia 20 memasuki 30-40 itu tidak ada cinta lagi itu yang salah. Jadi semakin kita berumur, kita semakin bisa menjaga bagaimana menjaga perasaan ini. Bagaimana bisa romantis selalu sebagai pasangan," timpal Ferry Irawan.
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif