Marshanda (Foto: instagram)
Marshanda (Foto: instagram)

Sheila Salsabila 'Biang Kerok' Kabar Marshanda Menghilang, Ini Kata Keluarga

Elang Riki Yanuar • 28 Juni 2022 20:42
Jakarta: Berita Marshanda menghilang di Amerika sempat bikin heboh kemarin. Kabar hilangnya Marshanda pertama kali diketahui melalui unggahan Instagram story temannya, Sheila Salsabila.
 
Sheila yang juga sedang berada di Amerika menulis tengah mencari keberadaan Marshanda karena dia sudah dua hari tidak mendapat kabar. Namun, pihak keluarga membantah kabar tersebut. Mereka menegaskan Marshanda tidak menghilang.
 
Akibat unggahan Sheila, kabar Marshanda menghilang jadi pemberitaan nasional. Pihak kedutaan bahkan sampai turun tangan mengecek kebenaran kabar itu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Keluarga Marshanda sendiri langsung memberikan klarifikasi. Namun, mereka tak mau berkomentar lebih jauh mengenai unggahan Sheila yang jadi pemicu kabar Marshanda menghilang.
 
"Pihak keluarga tidak bisa komentar dan tidak bisa memberikan klarifikasi atas postingan tersebut," kata Alyssa, adik dari Marshanda dalam jumpa pers virtual, Selasa (28/6/2022).
 
Marshanda saat ini memang sedang berada di Amerika untuk melakukan pengobatan kesehatan mentalnya. Selama di Amerika, keluarga memastikan selalu berkomunikasi dengan ibu satu anak itu. Kalaupun dia tidak bisa dihubungi, Alyssa yakin hal itu karena Marshanda memang sedang membutuhkan privasi.
 
"Dia mau cari cara lebih sehat dan mengurangi obat-obatannya. Sama seperti saat ini tujuannya melakukan hal tersebut. Kalau Kak Chacha tidak balas, itu bentuk privasi. Memang proses healing trip dia di sana butuh privasi dan support," katanya.
 
"Kak Chacha itu hanya manusia biasa. Kita pasti ada waktu butuh menyendiri, ada waktu yang kita itu butuh dikasih space dan support, dan kasih sayang. Itu yang kita berikan ke Kak Chacha," lanjutnya.
 
Alyssa juga enggan menanggapi pernyataan Sheila yang menyebut Marshanda ditemukan di daerah berbahaya dan rawan tindakan kriminal. Yang terpenting bagi keluarga adalah Marshanda saat ini dalam kondisi baik-baik saja.
 
"Kami selalu berkomunikasi. Kak Chacha tidak hilang dan dia baik-baik saja," tegas Alyssa.
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif