Enrique Iglesias Gandeng Ronaldo Bantu Anak Penderita Kanker di Portugal
Enrique Iglesias (Foto: via billboard)
Lisboa: Penyanyi Enrique Iglesias bertekad menyumbangkan tujuh persen penghasilan dari konser tunggalnya di Lisbon pada 30 Mei mendatang.

Dilansir dari Billboard, Kamis, 17 Mei 2018, aksi amal ini dilakukan Enrique bersama pesepakbola Cristiano Ronaldo. Mereka bekerjasama mengumpulkan uang untuk menolong anak-anak penderita kanker di Portugal.

Tujuh persen dari pendapatan aksi panggung Enrique disumbangkan kepada Portuguese Institute of Oncology of Lisbon (Instituto Portugues de Oncologia de Lisboa) yang dipilih Ronaldo.


Kabar ini dibagikan Ronaldo melalui cuitannya di Twitter.

"Senang bisa memberitahukan perbuatan teman saya Enrique Iglesias mendonasikan 7% dari pendapatan konser di Lisbon untuk IPO," tulis Ronaldo.




"Merasa terhormat bisa mendukung hal luar biasa seperti Cristiano Ronaldo. Terima kasih, jagoan!" balas Enrique.

Bukan kali ini saja Cristiano Ronaldo mengadakan aksi amal. Contoh nyata yang paling dekat, ketika pesepakbola yang kini memperkuat klub Real Madrid itu mengadopsi anak laki-laki korban bencana Tsunami di Aceh pada 2004.

Bocah laki-laki asal Aceh bernama Martunis diangkat menjadi anak. Pada 2015, di usia 20 tahun Martunis sempat direkrut oleh klub sepak bola Sporting Lisbon U-19 asal Portugal selama satu tahun.

 



(ELG)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id