Lexi Rachael Rabe bersama Robert Downey Jr. (Foto: Instagram)
Lexi Rachael Rabe bersama Robert Downey Jr. (Foto: Instagram)

Putri "Iron Man" Jadi Korban Perundungan di Media Sosial

Hiburan Lexi Rachael Rabe
Cecylia Rura • 26 Juni 2019 16:53
Jakarta: Aktris cilik Lexi Rachael Rabe, pemeran Morgan Stark mengaku mendapat perundungan di media sosial setelah tampil sebagai putri Tony Stark alias Iron Man dalam film Avengers: Endgame. Lexi meminta warganet untuk berhenti mengganggunya.
 
"Terkadang saya mengacau. Jadi, ibu dan ayah saya banyak menceramahiku dan memberi batas waktu. Dan jika saya pergi ke mana pun dan saya bertingkah sedikit menyolok atau kacau atau apapun seperti itu, saya baru berumur tujuh tahun," kata bintang muda tersebut dalam video pendek yang diunggahnya.
 
Pada kolom keterangan, sang ibu, Jessica meminta para warganet untuk menahan opini dan ujaran kebencian terhadap putrinya. Bahkan, untuk meminta hal tersebut dia menyesali Lexi harus mengunggah sebuah video pendek.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Hal seperti ini membuat selebriti enggak keluar rumah, tak mau bertemu dengan orang-orang," tulis Jessica.
 
"Tolong simpan opini itu untuk Anda sendiri agar Lexi dapat tumbuh di dunia yang bebas. Dia hanya manusia normal dan anak-anak," lanjut Jessica.
 
Jessica tak merinci jenis perundungan yang dialami putrinya. Namun, dia menjelaskan bagaimana Lexi memang harus meladeni sejumlah orang yang meminta tanda tangannya.
 
"Maaf jika kalian melihat cara seperti ini. Jika Anda meminta tanda tangan kami hampir selalu mengiyakan. Jika kami mengalami hari buruk mungkin kami bersikap sebaliknya. Kami tidak sempurna! Anak-anak sempurna ini tidak memiliki kebebasan dan hak yang seharusnya," tulis Jessica.
 
Jessica melanjutkan, dia memberi sejumlah peraturan untuk anak-anak kemudian memberi mereka kebebasan dan belajar dari kesalahan mereka.
 
"Mereka tidak akan bermain dalam film jika tak memiliki perilaku baik," tulis Jessica.
 
Sejumlah dukungan dan komentar positif membanjiri kolom komentar Lexi. Melanjutkan unggahan tersebut, akun @lexi_rabe mengunggah foto Robert Downey Jr. dengan imbauan berhenti melakukan perundungan.
 
"Terima kasih semua atas dukungannya! Jika Anda melihat seseorang berujar tak baik, tolong laporkan akun itu pada Instagram. Mereka perlu dididik," tulis akun @lexi_rabe.
 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif