Armand Maulana (Foto: Medcom)
Armand Maulana (Foto: Medcom)

Armand Maulana Sempat Mengira Kematian Kobe Bryant Hoaks

Dhaifurrakhman Abas • 28 Januari 2020 21:40
Jakarta: Vokalis grup musik Gigi, Armand Maulana, terkejut mendengar meninggalnya legenda NBA, Kobe Bryant. pada Minggu 26 Januari 2020. Mantan pebasket tersebut meninggal karena kecelakaan helikopter.
 
"Yang pasti kaget, karena meninggalnya karena kecelakaannya," kata Armand, saat berbincang dengan Medcom.id di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa 28 Januari 2020.
 
Armand mengaku mendengar kabar meninggalnya Kobe setelah menyelesaikan solat tahajud. Dia sempat mengira kabar meninggalnya Kobe yang tersebar di internet merupakan informasi hoaks.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kebetulan waktu itu habis solat tahajud menjelang subuh. Saya mendengar kabar itu, awalnya saya pikir hoaks, dan saya cek di media ternyata benar crash," sambung dia.
 
Dirinya merasa sangat kehilangan dengan meninggalnya Kobe. Sebab, mantan bintang LA Lakers itu merupakan sosok yang menginspirasinya dalam berolahraga.
 
"Kobe ya salah satu inspirasi basket saya. Utamanya Jordan, saya senang Jordan. Kobe itu kayak titisannya. Jordan banget dengan style yang berbeda," jelasnya.
 
Lebih lanjut, Armand mengaku memiliki berbagai koleksi baju Kobe Bryant di rumahnya. Kegemarannya terhadap pebasket itu menjadi alasannya mengoleksi baju tersebut.
 
"Ada di rumah koleksi Kobe. Banyak pokoknya," tandasnya.
 
Kobe Bryant meninggal dunia dalam kecelakaan helikopter, Minggu, 26 Januari 2020 waktu setempat di kawasan Calabasa, California. Kobe meninggal bersama putrinya, Gianna yang masih berusia 13 tahun.
 

 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif