Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Foto: instagram)
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Foto: instagram)

Raffi Ahmad Kenang Rumah Yuni Shara, Ini Reaksi Nagita Slavina

Sunnaholomi Halakrispen • 31 Mei 2021 17:32
Jakarta: Presenter Raffi Ahmad mengenang masa lalunya, ketika ia mengunjungi rumah Yuni Shara di Malang. Sang istri, Nagita Slavina, pun memberikan responsnya.
 
Awalnya, Raffi dan Nagita tengah berbincang dengan rekan bisnis mereka, pengusaha Gilang Widya alias Juragan 99 dan Shandy Purnamasari. Lantaran sedang berada di Malang, Raffi ditanyakan tentang kenangan yang dialaminya di Malang.
 
"Malang itu senang. Ada (kenangan)," jawab Raffi sembari tertawa di kanal YouTube JURAGAN 99 vs SHANDY.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ia mengaku sering kali pergi ke Malang dan Batu. Nagita terlihat tersenyum saat Raffi menyebut Malang dan menyinggung tentang masa lalu Raffi.
 
"Harus dong, kan dulu mantan pacar," ucap Nagita yang membuat heboh si pemilik rumah.
 
"Enggak apa-apa, aku orangnya mah santai banget," tambahnya.
 
Nagita terlihat tidak masalah jika suaminya membahas tentang kenangan bersama mantan pacar. Raffi pun buka suara tentang kisahnya dengan penyanyi Yuni Shara yang memiliki rumah di Malang.
 
"Aku tuh pernah diajak ke rumah Mbak Yuni, kalau Mas Gilang kan terus nih. Rumah Mbak Yuni sebelah kiri," ungkap Raffi.
 
Nagita tetap bersikap santai ketika ayah Rafathar mengenang kisah pacaran dengan mantannya. Wanita yang sedang hamil anak kedua ini menekankan dirinya cuek dan tidak cemburuan.
 
"Karena mantan-mantannya dia waktu mereka pacaran, itu aku kenal dan berteman. Aku orangnya enggak jelesan (cemburuan) sebenarnya, biasa saja," aku Nagita.
 
"Semuanya orang punya masa lalu. Semua laki-laki, perempuan, itu kan punya masa lalunya masing-masing. Karena terekspos saja, jadi orang banyak yang tahu. Kan enggak bisa dihapus masa lalunya, jadi enggak ada masalah," ucapnya.
 

 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif