Acara Vaksin Slank untuk Indonesia (Foto: dok. Metro Tv)
Acara Vaksin Slank untuk Indonesia (Foto: dok. Metro Tv)

Slank Tanya Kondisi Pandemi Saat Ini

Hiburan slank Vaksin Slank untuk Indonesia
Sunnaholomi Halakrispen • 23 Oktober 2021 21:39
Jakarta: Personel Slank kembali membahas berbagai persoalan dalam program Vaksin Slank untuk Indonesia. Kali ini, mereka membahas kondisi pandemi covid-19 saat ini bersama dr. Gia Pratama.
 
"Ini kabar gembira ya untuk teman-teman seluruh Indonesia. Jadi saya yakin bahwa kita ini hampir menang," ujar dr. Gia Pratama dalam program Vaksin Slank untuk Indonesia di Metro TV.
 
Ia menekankan, hingga saat ini kita baru hampir menang. Maka, kita masih berjuang untuk bisa meraih status menang melawan pandemi covid-19.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Baru hampir ya. Jadi harus tetap disiplin. Dikit lagi. Vaksinasi jalan terus, PPKM jalan terus, insyaallah menang kita lawan pandemi," jelasnya.
 
"Per hari ini pasienku cuma dua, dalam waktu seminggu, isolasi tinggal satu, ICU kosong," ungkapnya.

Vaksin Slank untuk Indonesia


Sementara itu, Media Group bersama Slank menggelorakan kampanye sosial bertajuk "Vaksin Slank untuk Indonesia". Kampanye ini adalah upaya untuk bersama-sama bangkit dari pandemi dan memupuk optimisme menuju normal baru dengan terus menjaga kesehatan fisik dan mental.
 
Vaksin dalam tajuk ini bukan saja berarti "obat" atau "anti-virus". Tetapi, juga upaya untuk menguatkan kembali mental dan spirit kita di tengah kesulitan akibat pandemi.
 
"Slank dan Media Group bikin gerakan yang bertema 'Vaksin Slank untuk Indonesia'. Berharap lewat musik dan dialog, acara ini bisa menyemangati dampak pandemi yang mengenai kehidupan kita, supaya tetap semangat," terang drummer Slank, Bimbim.
 
"Kita hibur supaya senang, supaya imun kita naik juga. Mengajak masyarakat untuk jangan takut untuk divaksin. Ini salah satu solusi untuk lepas dari pandemi," tambahnya.
 
Program "Vaksin untuk Indonesia" tayang di Metro TV setiap hari Jumat, pukul 20:05 WIB. Dalam tayangan ini, Slank bukan saja menyuguhkan musik semata, tetapi juga menampilkan perjalanan ke sejumlah tempat dan berinteraksi dengan masyarakat dari berbagai latar belakang sosial.
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif