dr. Boyke di Acara Vaksin Slank untuk Indonesia (Foto: dok. Metro Tv)
dr. Boyke di Acara Vaksin Slank untuk Indonesia (Foto: dok. Metro Tv)

Slank Mengulik Rutinitas Dokter Boyke di Tengah Pandemi

Hiburan slank Vaksin Slank untuk Indonesia
Sunnaholomi Halakrispen • 24 Oktober 2021 17:27
Jakarta: Personel Slank bertemu dengan Seksolog, dr. Boyke. Mereka pun menanyakan apa saja rutinitas yang dilakukan dr. Boyke selama pandemi covid-19. Ternyata, ada yang berbeda dibanding sebelum pandemi.
 
"Selama pandemi, kegiatan atau rutinitas dr. Boyke ada yang beda enggak?" tanya bassist Slank, Ivanka, dalam program Vaksin Slank untuk Indonesia di Metro TV.
 
"Ya yang jelas aku kurangi untuk tindakan operasi ya, karena risikonya tinggi kan. Tapi kegiatannya tetap, ada beberapa syuting masih ada, kemudian aku baru launching buku, Dear Suamiku," jawab dr. Boyke.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ia mengatakan, ada banyak waktu untuk berada di rumah selama pandemi covid-19. Lantaran demikian, dia memanfaatkan waktu tersebut dengan membuat tulisan hingga dijadikan karya buku.
 
"Kemudian yang ketiga, aku lagi renovasi rumah sakit. Karena kan sekarang BPJS harus ada ICU (Intensive Care Unit), harus ada rontgen, harus ada NICU (Neonatal Intensive Care Unit), PICU (Pediatric Intensive Care Unit)," tuturnya.
 
"Pokoknya harus lengkap untuk meningkatkan kualitas masyarakat, apalagi sejak pandemi ini. Jadi lagi sibuk yang begitu-begituan lah," papar dr. Boyke.

Vaksin Slank untuk Indonesia


Sementara itu, Media Group bersama Slank menggelorakan kampanye sosial bertajuk "Vaksin Slank untuk Indonesia". Kampanye ini adalah upaya untuk bersama-sama bangkit dari pandemi dan memupuk optimisme menuju normal baru dengan terus menjaga kesehatan fisik dan mental.
 
Vaksin dalam tajuk ini bukan saja berarti "obat" atau "anti-virus". Tetapi, juga upaya untuk menguatkan kembali mental dan spirit kita di tengah kesulitan akibat pandemi.
 
"Slank dan Media Group bikin gerakan yang bertema 'Vaksin Slank untuk Indonesia'. Berharap lewat musik dan dialog, acara ini bisa menyemangati dampak pandemi yang mengenai kehidupan kita, supaya tetap semangat," terang drummer Slank, Bimbim.
 
"Kita hibur supaya senang, supaya imun kita naik juga. Mengajak masyarakat untuk jangan takut untuk divaksin. Ini salah satu solusi untuk lepas dari pandemi," tambahnya.
 
Program "Vaksin untuk Indonesia" tayang di Metro TV setiap hari Jumat, pukul 20:05 WIB. Dalam tayangan ini, Slank bukan saja menyuguhkan musik semata, tetapi juga menampilkan perjalanan ke sejumlah tempat dan berinteraksi dengan masyarakat dari berbagai latar belakang sosial.
 

 

 

 

 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif