Arie Kriting dan Indah Permatasari (Foto: instagram)
Arie Kriting dan Indah Permatasari (Foto: instagram)

Ibunda Doakan Pernikahan Indah dan Arie Kriting Tak Langgeng

Hiburan indah permatasari Arie Kriting
Sunnaholomi Halakrispen • 14 Januari 2021 21:25
Jakarta: Komedian sekaligus aktor Arie Kriting telah resmi menikahi Indah Permatasari. Meskipun telah menikah selama dua hari, ibunda Indah, Nursyah, masih tak rela putrinya menikah dengan Arie. Bahkan, doa buruk dilontarkannya.
 
"Demi Allah saya enggak mau tahu (rumah tangganya), semoga terbelah berantakan, mudah-mudahan," ujar Nursyah saat dihubungi wartawan.
 
Padahal, Arie dan Indah saling mencintai dan memperjuangkan hubungan asmara mereka selama hampir tiga tahun. Mertua Arie tetap berharap pernikahan itu tidak bahagia. Namun, doa baik tetap diucapkan untuk buah hatinya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Tapi saya doakan anakku sehat, panjang umur, tapi kalau dia (Arie) enggak mau tahu saya," ucap Nursyah.
 
Sebelumnya, foto-foto pernikahan Arie dan Indah tersebar di media sosial pada Selasa, 12 Januari 2021, tanpa ada konfirmasi dari pihak terkait. Kemudian, Nursyah, mengutarakan sakit hatinya melalui awak media.
 
Ia murka mendapati kenyataan anaknya menikah dengan Arie Kriting. Memang selama hampir tiga tahun putrinya berpacaran dengan Arie Kriting, ia tidak merestui kisah cinta itu. Nursyah pun memutuskan tidak menghadiri pernikahan anaknya.
 
"Iya, benar itu (menikah). Jangankan datang, muak lihat itu orang itu (Arie). Saya kasihan dengan Indah," tuturnya kala itu.
 
Menurut Nursyah, baik Indah dan Arie tidak pernah meminta izin kepadanya untuk menikah. Indah hanya sempat menghubungi ayahnya melalui telepon. Hal itu tentu saja membuat Nursyah semakin marah kepada Arie.
 
Ungkapan isi hati Nursyah pun seakan dijawab oleh putrinya melalui unggahan Twitter. Indah membahas perjuangan cintanya bersama Arie yang tak pernah mendapat restu sang ibunda.
 
"Sebuah perjuangan besar saya selama tiga tahun dengan Arie Kriting kepada khususnya Ibu saya. Namun saya nyatanya tidak bisa memenuhi keinginan semua orang," cuitnya.
 
"Tapi yang pasti perjuangan itu selalu ada walau tak semua orang tahu. Semangat!" pungkasnya.
 
 
 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif