Vicky dan Kalina (Foto: instagram)
Vicky dan Kalina (Foto: instagram)

Vicky Prasetyo Sesalkan Sikap Kalina Oktarani

Hiburan selebritas Vicky Prasetyo
Sunnaholomi Halakrispen • 27 November 2020 13:49
Jakarta: Hubungan asmara antara Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo dikemas dengan beragam warna. Kali ini, Vicky mengatakan sesalkan sikap mantan istri Deddy Corbuzier itu.
 
Ia fokus pada sikap Kalina yang mencurahkan isi hatinya di media sosial. Hal ini berkaitan dengan balas-balasan Kalina dengan putra semata wayangnya, Azka Corbuzier.
 
"Aku juga sempat bilang ke Kalina, menyesali sikap dia yang curhat di media sosial. Aku bilang, 'enggak sebanding ego kamu dikedepankan berseteru dengan buah hati'," aku Vicky.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Menurut Vicky, Kalina sebaiknya segera menemui Azka untuk saling berbicara dengan hangat layaknya ibu dan anak. Termasuk terbuka soal kisah cintanya dengan Vicky.
 
"Ketemu berdua, me time-lah. Cari tempat buat ngobrol yang nyaman untuk menyelesaikan, agar lebih baik," tutur mantan suami Angel Lelga itu.
 
Lantaran percekcokan kekasihnya dengan Azka terpublikasikan di media sosial, Vicky pun menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia.
 
"Aku pribadi juga sudah memohon maaf, 'maaf ya dengan cerita dan masa lalu aku mungkin menjadi sebuah hal yang buruk untuk kamu atau keluarga'," ungkapnya.
 
Walaupun kisah asmara di masa lalu Vicky banyak perseteruan, pria berusia 36 tahun itu tetap percaya terhadap Kalina. Ia yakin Kalina tulus mencintainya.
 
Di sisi lain, Vicky mengaku bakal segera menemui orang tua Kalina untuk pendekatan yang lebih baik. Rencananya, akhir pekan ini Vicky pergi ke sana.
 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif