Raditya Dika (Foto: instagram)
Raditya Dika (Foto: instagram)

Ashanty Terpapar Covid-19, Raditya Dika Kirim Doa

Hiburan Raditya Dika ashanty Artis dan Virus Korona
Sunnaholomi Halakrispen • 23 Februari 2021 16:13
Jakarta: Penyanyi Ashanty terpapar covid-19 yang sebelumnya dinyatakan mengidap autoimun. Lantaran kondisinya belum membaik, Komika Raditya Dika mengirimkan doa untuknya.
 
"Doa terbaik untuk Mbak Ashanty beserta keluarga. Semoga cepat pulih kembali," tulis Raditya Dika di kolom komentar tayangan YouTube miliknya yang baru diunggah beberapa hari lalu.
 
Pada tayangan YouTube itu, Raditya Dika mengundang Ashanty. Mereka membahas mengenai bagaimana cara Ashanty mendidik anak perempuan, mulai dari Aurel Hermansyah hingga Arsy Hermansyah.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ashanty terpapar covid-19 sejak 15 Februari 2021. Tak hanya Ashanty, tiga anaknya juga positif covid-19, yakni Aurel Hermansyah, Azriel Hermansyah, dan Arsy Hermansyah. Mereka sempat menjalani isolasi mandiri bersama di satu rumah.
 
Namun, kondisi Ashanty memburuk hingga perlu dirawat di rumah sakit. Kini, Aurel dan Arsy melanjutkan isolasi mandiri.
 
Sedangkan Ashanty, masih dirawat secara intensif di rumah sakit, ditemani Azriel. Anang Hermansyah memercayakan kesehatan istrinya kepada para tenaga kesehatan karena kondisi Ashanty yang rentan dengan autoimun yang dimilikinya.
 
Di sisi lain, autoimun adalah kondisi ketika sistem kekebalan tubuh manusia menyerang sel-sel sehat. Raditya Dika juga sempat mengaku mengidap autoimun, dengan gejala kulit menjadi kering dan timbul ruam, apabila ia sedang stres.
 
 
 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif