NEWSTICKER
Olga Kurylenko (Foto: Pierre Suu/Getty Images)
Olga Kurylenko (Foto: Pierre Suu/Getty Images)

Aktris Film James Bond Terjangkit Korona

Hiburan Artis dan Virus Korona
Dhaifurrakhman Abas • 17 Maret 2020 11:11
Jakarta: Aktris Olga Kurylenko yang merupakan salah satu pemeran gadis James Bond Quantum of Solace, positif virus korona. Kini dia mengisolasi diri di rumah.
 
"Terkurung di rumah setelah dites positif terkena coronavirus," kata Kurylenko, melalui Instagram @olgakurylenkoofficial miliknya.
 
Kurylenko bilang, penyakit tersebut sudah ia derita hingga sepekan terakhir. Awalnya dia merasakan gejala demam dan kelelahan yang teramat sebelum akhirnya memutuskan melakukan tes virus korona di rumah sakit.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya sebenarnya sudah sakit selama hampir seminggu sekarang. Demam dan kelelahan adalah gejala utama saya," terangnya.
 
Dalam unggahan lainnya, Kurylenko menjelaskan mengapa dirinya tak dirawat di rumah sakit. Hal ini disebabkan rumah sakit penuh disesaki pasien korona dengan kondisi yang kritis.
 
"Kenapa saya tidak di rumah sakit? Karena rumah sakit penuh dan mereka hanya membawa pasien yang berjuang dengan kehidupannya," ujar dia.
 
Lebih lanjut, aktris 40 tahun itu mengatakan kondisi demamnya kini sudah mulai stabil meski terkadang naik turun. Dia menyiasatinya dengan mengonsumsi makanan dan minuman herbal buat meningkatkan sistem imunitasnya.
 
"Selama sepekan panas saya 38, sekali-kali naik jadi 38,5. Tapi hari ini sudah kembali turun," tandas dia.
 
Kurylenko merupakan aktris kelahiran Ukraina yang memiliki kewarganegaraan Prancis sejak 2001. Selain adu peran dengam Daniel Craig di film Quantum of Solace, ibu dari seorang putra berusia empat tahun ini juga pernah jadi lawan main Tom Cruise di film Oblivion.
 

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif