NEWSTICKER
Prilly Latuconsina  (Foto: Instagram @prillylatuconsina96)
Prilly Latuconsina (Foto: Instagram @prillylatuconsina96)

Isolasi Diri, Prilly Latuconsina Potong Rambut Sendiri

Hiburan Artis dan Virus Korona
Dhaifurrakhman Abas • 23 Maret 2020 18:11
Jakarta: Aktris Prilly Latuconsina memutuskan memotong rambutnya dengan tangan sendiri di rumahnya. Ini imbas dari isolasi diri yang dilakukan guna mencegah penyebaran virus korona.
 
"Kita ini lagi lockdown, dua minggu enggak bisa keluar karena virus korona. Aku mau melakukan hal gila, I'm gonna cut my hair," kata Prilly melalui vlognya yang diunggah di YouTube.
 
Yang menarik, Prilly memotong pendek rambutnya dengan menggunakan gunting dapur. Sebelum memulai aksi nekat tersebut, ia melihat tutorial memotong rambut di YouTube.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Aku ngelihat tutorialnya di YouTube, enggal tau benar apa enggak. Kalau gagal, ya sudah. Nanti rambut kan bisa tumbuh lagi ya," ujar Prilly sambil menyisir rambut pirang yang akan dipotongnya itu.
 
Setelah membenahi rambutnya, Prilly pun memulai aksi nekatnya itu. Perlahan-lahan, dia memotong helai demi helai rambutnya yang berwarna pirang itu.
 
"Bismillahirohman," ucapnya berkomat-kamit melancarkan doa.
 
Saat beraksi, Prilly sempat berkali-kali berdebat dengan asistennya lantaran potongannya tidak rata. Namun setelah rambut Prilly dibenahi dengan metode blow dan catok, hasilnya pun cukup memuaskan.
 
"Ini hasilnya setelah di-blow. Bagus banget!" ucap Prilly memuji hasil jerih payahnya.
 
Untuk menambah rasa percaya diri, Prilly kemudian meminta saran ayah dan ibunya mengenai potongan rambut terbarunya itu. Tak disangka, ayah dan ibunya sepakat jika potongan rambut Prilly bagus seperti habis ke salon.
 
"Bingung aja, masak bisa potong sendiri. Ya bagus tapi enggak mungkin," ujar sang ayah takjub.

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif