Marshanda (Foto: instagram)
Marshanda (Foto: instagram)

Marshanda Pamer Video Joget Sepulang dari Amerika, Netizen: Istighfar Cha!

Elang Riki Yanuar • 01 Agustus 2022 13:00
Jakarta: Marshanda akhirnya pulang ke Indonesia setelah sebulan di Amerika. Setelah kembali ke Indonesia, Marshanda mengaku merasakan perubahan dalam dirinya.
 
Marshanda mengunggah video sedan asyik berjoged di media sosialnya. Namun, artis yang akrab disapa Chacha itu hanya mampu berjoget sebentar karena tubuhnya tak kuat.
 
"Apaan banget sih? Habis ke LA sebulan, lupa olahraga rutin, terus sekarang joget satu menit aja ga bisa," tulis Marshanda.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Pake acara kesengklek pula kaki kanan itu di ending video (cuma gue tutupin biar jaga reputasi dikit))!! Ini fenomena apa ya namanya?? Gue nggak terima," lanjut dia.
 
Unggahan Marshanda itu menuai ragam komentar dari warganet. Kebanyakan mereka heran dengan tingkah Marshanda yang dianggap masih kekanak-kanakan dan tidak sesuai dengan statusnya sebagai ibu.
 
"Istigfar cha, perbanyakklah sholawat, daripada joget model kek gtu. Malu juga kan dilihat sang buah hati," kata warganet.
 
"Cha kamu itu seorang ibu jadi bertindaklah selayaknya seorang ibu," tulis yang lain.
 
Marshanda sebelumnya memang pergi ke Amerika untuk melakukan pengobatan kesehatan mentalnya. Di tengah kepergiannya, Marshanda sempat dikabarkan hilang oleh temannya, Sheila Salsabila. Namun, kabar itu langsung dibantah keluarga.
 
"Jadi terima kasih Ya Allah. Terima kasih sarana pemberi cobaanku Sheila dan David Vink. Makasih Caca yang sempet hilang arah dan lupa diri sebelum ke LA. Berhenti hujat orang-orang yang berbuat salah karena kita semua punya suffering masing-masing, yang enggak bisa dikasih deadline semacam 'SEMBUH sekarang lo dari semua trauma lo!'" tulis Marshanda.
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif