Tyna Kanna dan Kenang Mirdad (Foto: instagram)
Tyna Kanna dan Kenang Mirdad (Foto: instagram)

Resmi Cerai, Kenang Mirdad Wajib Beri Rp10 Juta per Bulan ke Tyna Kanna

Hiburan selebritas Tyna Kanna Mirdad
Elang Riki Yanuar • 18 Januari 2022 21:39
Jakarta: Pernikahan Tyna Kanna dan Kenang Mirdad resmi berakhir. Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan gugatan Tyna terhadap putra Jamal Mirdad dan Lydia Kandou itu.
 
Selain memutus perceraian, majelis hakim memberikan hak asuh anak kepada Tyna Kanna. Hakim juga mengabulkan permintaan Tyna kepada Kenang untuk memberikan uag Rp10 juta setiap bulan.
 
Uang itu nanti digunakan Tyna untuk membiayai dua anaknya bersama Kenang. Jumlah itu juga disebut di luar dari biaya pendidikan dan biaya lain.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Tergugat (Kenang Mirdad) memberi nafkah untuk anak-anaknya sebesar Rp10 juta per bulan. Hal ini di luar biaya pendidikan hingga anak tersebut dewasa, dengan kenaikan 10 persen setiap tahunnya," kata Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan Taslimah di Jakarta, Selasa (18/1/2022).
 
"Penggugat (Tyna) meminta untuk ditetapkan biaya pemeliharaan kepada Kenang untuk kedua anaknya itu sejumlah itu sehingga dikabulkan seluruhnya," lanjutnya.
 
Menurut Taslimah, Kenang Mirdad diberikan waktu selama 14 hari untuk mengajukan banding terhadap putusan itu. Jika tidak, keputusan hakim akan berkekuatan hukum tetap.
 
"Ini ada masa jeda pikir-pikir untuk kedua belah pihak sejak 14 hari, apakah dua pihak terima atau ada upaya hukum," tutupnya.
 

 

 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif