Rafathar bersama Raffi dan Nagita Slavina (Foto: instagram)
Rafathar bersama Raffi dan Nagita Slavina (Foto: instagram)

Rafathar Menangis Dikirim Raffi Ahmad ke Pesantren

Hiburan selebritas raffi ahmad Rafathar
Elang Riki Yanuar • 28 April 2022 16:03
Jakarta: Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengirim putra pertama mereka, Rafathar Malik Ahmad untuk mengikuti pesantren kilat. Rafathar pun harus tinggal di pondok dan jauh dari orangtuanya.
 
Momen pengantaran Rafathar itu diabadikan Raffi di media sosialnya. Dia berharap Rafathar bisa menjadi anak yang lebih tenang selepas dari pesantren.
 
"Ya habis nge-drop-in Rafathar di Bayt Quran ya, tempat pesantren. Jadi, Rafathar pesantren kilat dulu lah biar dia enggak marah-marah terus," kata Raffi Ahmad.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ketika pertama kali ditinggal Raffi Ahmad dan Nagita, Rafathar menangis. Meski sudah dibujuk oleh pengurus pesantren, Rafathar tetap bersedih.
 
"Rafathar ayo cerita-cerita dulu," kata pengurus pesantren kepada Rafathar.
 
Namun, perlahan tapi pasti, Rafathar mulai bisa beradaptasi. Dalam unggahan lain, Rafathar terlihat bisa berbincang dengan santri lain. Dia mulai ikut salat berjamaah dan menyetor hapalan sejumlah surat-surat pendek.
 
"Biar jadi anak baik, enggak suka marah-marah. Enggak apa-apa ya sayang ya? Ikhlas ya. Kalau jadi anak baik nanti papa jemput di pesantrennya cepat," tutur Raffi.
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif