Inul Daratista (Foto: instagram)
Inul Daratista (Foto: instagram)

Adam Suseno Terbaring Sakit, Inul Daratista: Aku Nggak Mau Jadi Janda

Medcom • 27 Desember 2021 18:35
Jakarta: Suami Inul Daratista, Adam Suseno, diketahui sedang terbaring sakit. Hal ini diketahui melalui unggahan story Instagram milik Inul Daratista.
 
Pemilik Goyang Ngebor ini memperlihatkan kondisi sang suami yang sedang terbaring di rumah sakit. Belum diketahui penyebab yang membuat kesehatan Adam terganggu.
 
Yang pasti, Inul diserang kepanikan mengetahui orang-orang terdekatnya mendadak limbung. Sebelumnya, inul mengabarkan bahwa putra semata wayangnya, Yusuf Ivander Damares, juga mengalami sakit.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Habis anak’e sakit sekarang papane sakit, sakitnya beruntun. Aku sudah terlanjur balik Jakarta kerjo lagi…terus piye jaaall….????,” tulis Inul dalam unggahan foto yang memperlihatkan suaminya sedang menjalani perawatan tim medis, Senin 27 Desember 2021.
 
Kepanikan dirasakan Inul karena dirinya tengah bekerja dan tak sedang bersama Adam. Karena itu, ia mengkhawatirkan kondisi suaminya.
 
Inul juga mengunggah foto Adam yang sedang terbaring lemas dengan tulisan dukungan untuk Adam agar cepat pulih dari penyakitnya.
 
“Ayuk sehat, anak sik cilik jangan sakit-sakit pak kumis,” tulisnya.
 
Dirinya juga meminta Adam untuk sembuh karena dirinya tak mau ditinggal sendiri dan menjadi janda.
 
“Sembuh yang, aku nggak mau jadi janda! Anak sik cilik! Aku sik tahes (sehat), sik ayu, sik semok, sik setrong. Jangan sakit-sakit pas lagi jauhan gini,” tulis Inul.
(Raja Alif Adhi Budoyo)
 

 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif