Inul dan Adam Suseno (Foto: instagram)
Inul dan Adam Suseno (Foto: instagram)

Pamer Lebam di Tangan, Inul Daratista Dikira Korban KDRT Adam Suseno

Elang Riki Yanuar • 26 Januari 2022 17:43
Jakarta: Inul Daratista belum lama ini mengunggah foto tangannya dalam kondisi lebam. Unggahan itu membuat Inul dikira menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) sang suami, Adam Suseno.
 
Akibatnya, Inul langsung buat penggemarnya khawatir. Namun, setelah banyak yang salah paham, Inul langsung buru-buru mengklarifikasinya. Luka di tangan Inul itu rupanya akibat tertimpa barang yang dijatuhkan Adam.
 
"Aduh, maaf ya teman-teman soal yang kemarin. Jadi salah paham semua. Ini tangan aku lebam gara-gara Mas Adam jatuhin barang-barang yang ada di belakang ini. Lagi banyak barang di rumah," kata Inul sambil memperlihatkan tumpukan kardus di belakangnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Menurut Inul, saat ini rumahnya memang sedang banyak tumpukan kardus sehingga dia berinisiatif membantu sang suami merapikannya.
 
"Rumahnya berantakan semrawut banget, ya maksudnya pengin aku bantuin rapihin gitu tapi malah ketiban, kayak gini deh lebam," ucap Inul.
 
Adam yang berada di samping Inul pun ikut buka suara. Pria berkumis ini menegaskan luka sang istri bukan karena dia aniaya atau pukul.
 
"Bukannya KDRT loh netizen, emangnya aku cowok apaan KDRT istri sendiri," kata Adam Suseno.
 

 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif