Indah Permatasari dan Arie Kriting (Foto: instagram)
Indah Permatasari dan Arie Kriting (Foto: instagram)

Indah Permatasari Tak Paham Ibunya Masih Membenci Arie Kriting

Elang Riki Yanuar • 01 Juli 2022 20:50
Jakarta: Hampir dua tahun menikah, Indah Permatasari belum juga mendapat restu dari sang ibu, Nursyah. Meski pernikahannya dengan Arie Kriting berjalan bahagia, tetap saja restu ibunya masih mengganjal di hati Indah.
 
Indah Permatasari dan Arie Kriting menikah pada tahun 2021. Sejak masih berpacaran, Indah memang sudah dilarang ibunya berhubungan dengan Arie Kriting dengan alasan beda agama. Keputusan Arie yang menjadi mualaf demi menikahi Indah tetap tak membuat Nursyah memberikan restunya.
 
Bahkan saat Indah dan Arie bakal dikaruniai anak, Nursyah masih kerap melontarkan makian kepada anak dan menantunya itu. Indah sendiri tak paham, hal apalagi yang harus dia lakukan agar hati sang ibu mencair.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Sampai sekarang, aku enggak tahu, sih. Enggak paham. Pernah kutanyakan juga. Cuma, ya, jawabannya.. Ya gitulah. Aku enggak tahu, sih, sebenarnya alasannya apa," kata Indah Permatasari saat berbincang dengan Onadio di Youtube.
 
"Mungkin karena enggak sepaham aja sih, enggak sejalan aja sama keinginan orang tua kali ya," lanjutnya.
 
Semakin sikap keras ibunya, semakin teguh pula pendirian Indah untuk melanjutkan hubungan dengan Arie Kriting. Sejauh ini, Indah merasa hidup bahagia bersama komika 37 tahun itu.
 
"Aku juga enggak mau mengikuti keinginan orang lain untuk... Aku yang ngejalanin kan, sebenarnya. Aku tahu apa yang akan terjadi gitu. Kalaupun misalnya ada terjadi apa pun di masa depan atau apa pun yang negatif, itu konsekuensiku. Itu mungkin takdirku juga," tuturnya.
 
Indah mengakui terkadang dia tak enak hati dengan suaminya jika sang ibu tampil di media membahas hubungan mereka. Tak jarang Nursyah menggunakan kata-kata kasar untuk Arie. Hal itu sering membuat Indah sedih. Namun, Arie menegaskan kepada Indah dia tak pernah sakit hati dengan ucapan ibu mertuanya.
 
"Sorry banget ya misalnya orang tua aku ngomong gini-gini ke kamu. Sorry banget kalau misalnya itu nanti bikin kamu terluka. Dia bilang, 'Kenapa kamu ngomong gitu? Aku enggak pernah marah lo sama mami kamu, enggak pernah marah sama situasi ini. Tapi memang orang tua seperti itu, dan aku nggak akan pernah marah dan benci sama orang tua kamu," kata Indah menirukan ucapan sang suami.
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif