Deddy Corbuzier (Foto: Medcom.id/A. Firdaus)
Deddy Corbuzier (Foto: Medcom.id/A. Firdaus)

Kalah dari Azka, Vicky Prasetyo Dapat Pesan Menyentuh dari Deddy Corbuzier

Patrick Pinaria • 01 April 2022 16:41
Jakarta: Komedian Vicky Prasetyo menelan kekalahan dari Azka Corbuzier dalam duel tinju persahabatan pada Kamis, 31 Maret 2022. Ia kalah dalam pertarungan dua ronde.
 
Meski menelan kekalahan, Vicky tetap mendapat apresiasi. Terutama dari ayah Azka, Deddy Corbuzier.
 
Menurut Deddy, Vicky menunjukkan semangat juang bertarung saat menghadapi Azka. Tidak seperti saat berduel dengan Aldi Taher pada 1 Maret 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Gue salut sama Vicky. Sorry banget karena saat gue melihat pertandingan dia sama Aldi Taher kelihatan bohong. Dan ternyata saat pertandingan tadi lawan Azka, dia beneran bertarung. Saat jatuh beberapa kali, dia bangun lagi, bangun lagi," ujar Deddy di kanal YouTube Cumicumi, Kamis, 31 Maret 2022.
 
Baca: Tanding Tinju, Azka Corbuzier Menang TKO Lawan Vicky Prasetyo 
 
"Dan kalau dilihat kakinya, beneran cedera. Saat dia jatuh, kakinya keseleo dan bengkak. Jadi gue salut karena dia enggak selalu gimick," lanjutnya.
 
Deddy pun melontarkan pujian untuk Vicky di akun Instagram miliknya. 
 
"Azka kamu melakukannya sangat sempurna. Vicky Anda benar-benar luar biasa. Pertandingan ini akan menjadi sejarah," tulis Deddy.
 
Ucapan Deddy memang ada benarnya. Vicky tampil gigih pada pertandingan itu. Meski dua kali terjatuh usai menerima pukulan Azka, ia tetap berusaha berdiri dan melanjutkan pertandingan.
 
Bahkan, Vicky beberapa kali mampu melayangkan pukulan ke wajah Azka. Hingga akhirnya, Vicky harus menyerah kalah setelah bertarung dua ronde karena mengalami cedera di lututnya.
 
(PAT)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif