Pipik Dian Irawati (Foto:Antara/Vitalis Yoga Trisna)
Pipik Dian Irawati (Foto:Antara/Vitalis Yoga Trisna)

Pipik Mulai Terima Tawaran Sinetron Stripping

Dwi Ayu Rochani • 02 Januari 2015 12:17
medcom.id, Jakarta: Tahun ini menjadi awal comeback Pipik Dian Irawati ke dunia entertainment. Istri mendiang Ustaz Uje ini menerima tawaran sebuah sinetron stripping.
 
Sinetron stripping diketahui memiliki jadwal syuting sangat padat. Walau begitu, wanita yang akrab disapa Umi Pipik ini optimistis akan tetap menjalankan aktivitas berdakwah.
 
"Enggak, enggak akan ditinggalkan (dakwah). Saya sudah bicara sama pihak Sinemart. Nanti tetap ada waktu saya untuk dakwah. Pagi sampai siang saya dakwah, sisanya syuting," ucap Pipik, di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Menerima tawaran main sinetron, janda empat anak ini beralasan ingin menyuguhkan tontonan yang bermanfaat bagi masyarakat.
 
"Selama ini kan sinetron kita identik sama cerita yang berlebihan atau dibuat-buat. Saya mau sinetron ini nantinya akan membawa manfaat bagi semua orang. Enggak cuma menghibur, tapi juga sebagai tuntunan," tuturnya.
 
Pipik berjanji, tayangan sinetron yang dibintanginya itu akan memberi manfaat positif kepada publik. Bukan hanya sekadar hiburan kosong tanpa isi.
 
"Lagi pula, saya main sinetron yang ada panutan dan tuntunan. Saya ingin memberikan cerita yang baik. Dari situ saya bisa berdakwah dan syiar," tegasnya.
 
Semasa belum menikah dengan Uje, Pipik merupakan artis dan model. Perempuan yang kini berusia 37 tahun itu pernah menjadi cover girl majalah remaja Aneka, tahun 1995-1997. Wajahnya pun pernah menjadi ikon produk iklan.
 
Setelah menikah dengan Uje pada 1999, Pipik meninggalkan gemerlap dunia hiburan dan memfokuskan perhatian mengurus rumah tangga.
 
(ROS)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif