Ayu Ting Ting lomba 17-an (Foto: instagram)
Ayu Ting Ting lomba 17-an (Foto: instagram)

Keseruan Ayu Ting Ting Ikut Lomba 17-an, Bawa Pulang Minyak Goreng 1 Liter

Medcom • 17 Agustus 2022 16:20
Jakarta: Dulu hari kemerdekaan Indonesia harus dirayakan di rumah, kini kemerdekaan Indonesia mulai dihelat secara meriah. Perlombaan yang menarik tak lepas dari rangkaian kemeriahan perayaan kemerdekaan Indonesia.
 
Kemeriahan momen 17 Agustus menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu oleh berbagai kalangan termasuk kalangan selebriti. Salah satunya pedangdut Indonesia, Ayu Ting Ting dan keluarga mengisi hari kemerdekaan Indonesia ke-77 dengan mengikuti perlombaan.
 
Ayu Ting Ting membagikan momen ikut sertanya melalui Instagram pribadi miliknya. Ayu Ting Ting beserta keluarga diketahui mengikuti perlombaan tersebut sejak pagi hari.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Melalui story yang dibagikan oleh Ayu Ting Ting, terlihat dirinya sedang menyemangati putrinya, Bilqis yang sedang bersiap-siap mengikuti lomba memindahkan bendera merah putih. Selama perlombaan berlangsung, Ayu Ting Ting tak lepas memberikan semangat.
 
“Bilqis, ayo Bilqis,” teriak Ayu Ting Ting.
 
Dalam perayaan 17 Agustus kali ini, ibu dan anak itu terlihat mengenakan warna pakaian yang senada, merah. Di akhir pertandingan pun, Bilqis berhasil membawa pulang hadiah.
 
Hadiah tersebut diterima karena dirinya berhasil menjadi juara satu. Setelah berhasil menjadi juara satu dalam perlombaan memindahkan bendera, Bilqis berhasil menjadi juara untuk kedua kalinya dalam perlombaan membawa kelereng. Ia berhasil meraih juara tiga.
 
Di perlombaan tersebut, ayah Ayu Ting Ting, Abdul Razak juga sempat menjadi pembawa acara ketika anaknya bersiap mengikuti perlombaan memasukkan pensil ke dalam botol.
 
“Hari ini anak ayah yang paling cantik, badannya bagus lomba nih, jadi pasti juara. Siap-siap ya, kalian semua liatin ya anak ayah yang paling cantik,” sambil tertawa.
 
Di akhir lomba, keluarga Ayu Ting Ting pun juga berhasil membawa pulang hadiah berupa minyak goreng satu liter.
 
(Stephine Auxiliadora Nauliani)
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif