Tommy Lee (Foto: ist)
Tommy Lee (Foto: ist)

Bikin Heboh, Tommy Lee Unggah Foto Bugil di Medsos

Medcom • 12 Agustus 2022 13:30
Jakarta: Drummer Motley Crue, Tommy Lee membuat heboh para pengikutnya di media sosial. Pasalnya ia memposting gambar dirinya yang menampakan alat kelaminnya.
 
Pada hari Kamis pagi, mantan suami Pamela Anderson itu mengunggah foto di akun resmi media sosialnya yakni Instagram dan Twitter. Foto tersebut menunjukkan tubuh dirinya yang penuh tato dengan telanjang bulat duduk di kamar mandi marmernya.
 
"Ooooopppsss," tulis bintang rock berusia 59 tahun itu dalam keterangan unggahannya di Instagram dengan 1,4 juta pengikut.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pada unggahan tersebut banyak teman dan penggemarnya bereaksi kaget, termasuk istrinya, Brittany Furlan.
 
Diketahui, ini bukan pertama kalinya Tommy Lee memamerkan alat kelaminnya di media sosial. Pada tahun 2019, ia juga sempat mengunggah video Furlan memegang penisnya dengan tulisan, "Filter Instagram baru ini akhirnya mendapatkan kayu ... maksudku Tuhan!!! Mereka akhirnya memberiku filterku sendiri,".
 
Pada saat itu, seorang perwakilan Lee mengatakan kepada media bahwa alat kelamin dalam video tersebut bukan milik Lee tetapi sebuah "filter".
 
Tommy Lee dikenal sebagai sosok yang akrab dengan kontroversi. Pada 1995, saat masih menikah dengan dengan mantan istrinya Pamela Anderson, video rekaman seks mereka pun bocor ke publik.
 
(Eka Putri Wahyuni)
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif