Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid. Foto: Instagram
Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid. Foto: Instagram

Kepergok Jalan Bareng, Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid Pacaran?

Putri Purnama Sari • 14 September 2022 17:41
Jakarta: Aktor Leonardo DiCaprio dikabarkan tengah dekat dengan super model Gigi Hadid. Kabar ini berhenbus kencang setelah keduanya kepergok sedang bersenang-senang di sebuah pesta di New York.
 
Saat terlihat bersama untuk pertama kalinya, mereka belum memberikan pernyataan secara eksklusif mengenai status hubungannya.
 
Dilansir dari Insider, Gigi dan Leo belum resmi berpacaran, keduanya masih berada pada tahap pendekatan. Beberapa sumber lainnya juga mengatakan bahwa Leo tengah mengincar Gigi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Usia Gigi yang kini sudah menginjak 27 tahun seakan mematahkan teori bahwa Leonardo Dicaprio hanya berkencan dengan wanita yang usianya di bawah 25 tahun. Netizen masih banyak yang tidak percaya dengan kedekatan keduanya. Beberapa di antaranya menyinggung soal umur Gigi yang di atas 25 tahun.
 
Dilansir dari berbagai sumber, seorang saksi mata melihat Leo dan Gigi tengah bersama di sebuah after party New York Fashion Week pada 10 September 2022. Saksi kedua mengatakan bahwa keduanya duduk di meja yang sama pada acara tersebut. Acara ini juga dihadiri oleh Venus Williams dan Ben Simmons.
 
Baca: Baru Putus, Leonardo DiCaprio Disebut Kencani Gigi Hadid

Leo dan Gigi terlihat saling berdekatan sambil mengobrol di tengah pesta yang bising. Pesta itu dilaporkan digelar di Casa Cipriani oleh Richie Akiva dan Darren Dzienciol, teman dari sang aktor, di lingkungan Soho, Manhattan.
 
Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid tidak takut saling berdekatan satu sama lain, di mana Leo terlihat mencondongkan tubuhnya ke Gigi untuk membisikkan sesuatu. Leo tampak menaruh tangannya di bahu sang model. Mereka bahkan terlihat merentangkan tangan satu sama lain, kemungkinan untuk bergandengan tangan.
 
Leo juga terlihat memakai kaos hitam lengan pendek dengan topi baseball. Sementara Gigi terlihat memakai crop top dan memperlihatkan perutnya yang ramping.
 
Sebelumnya, Leonardo DiCaprio dan Camila Morrone putus setelah menjalin hubungan asmara setelah 4 tahun berpacaran. Keduanya mengakhiri hubungan asmara 2 bulan setelah sang model berusia 25 tahun.
 
Hubungan asmara Leonardo DiCaprio dan Camila Morrone menjadi sorotan karena jarak usia mereka. Diwawancarai pada 2019, saat usianya masih 22 tahun, Camila mengaku sama sekali tidak pernah mempermasalahkan jarak usia mereka.
 
 
(WAN)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif