Darra Permata Al Faridzi (Foto: instagram)
Darra Permata Al Faridzi (Foto: instagram)

Kronologi Artis FTV Darra Permata Al Faridzi Dikeroyok di Kelab Malam

Sunnaholomi Halakrispen • 18 Januari 2022 20:41
Jakarta: Artis FTV Darra Permata Al Faridzi mengaku dirinya menjadi korban pengeroyokan di kawasan Bogor, Jawa Barat. Kejadian itu dibagikan melalui akun media sosial Instagramnya.
 
Darra mengatakan bahwa kejadian itu berawal dari dia, adiknya yang bernama Reynaldo, dan temannya, berada di salah satu kelab malam. Mereka dalam kondisi mabuk dan teman Darra tidak sengaja menyenggol seseorang.
 
Adik Darra pun memutuskan untuk menyampaikan permohonan maaf kepada orang tersebut, untuk mewakili temannya. Namun, dia dikeroyok oleh segerombolan orang.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Semalem itu adik gue @m.reynaldo nolongin temannya lagi mabuk nyenggol orang. Nah si Rey ini sudah minta maaf, 'Maaf Bang, teman saya mabuk'. Eh malah si Rey digulung sama enam orang," tutur Darra.
 
Darra Permata Al Faridzi pun menolong adiknya. Akan tetapi, karena Reynaldo berada di tengah kepungan orang, dia tidak berhasil menyelamatkan adiknya. Bahkan, Darra turut menjadi korban pengeroyokan itu.
 
"Gue kan memang jiwa anak STM ya, enggak bisa dong gue lihat adik gue digituin, sampai gue tarik, gue kejepit. Setelah lepas dari jepitan orang-orang itu gue didorong ke tembok," tuturnya.
 
"Gue ke kamar mandi nyari si Rey karena berdarah-darah, ternyata saat keluar gue lihat adik gue yang satu lagi @this.ayudp nangis di parkiran. Ternyata dia ditonjok sama cowok yang nonjokin @m.reynaldo juga," tambahnya.
 
Selain itu, Darra juga mengunggah foto yang memperlihatkan kondisi luka-luka yang dialami adiknya. Peristiwa yang diceritakan Darra itu pun menuai beragam komentar dari sejumlah netizen (warga net).
 
"Ini bukan cuma satu orang, tapi enam orang, yang ngeroyok cowok semua loh itu. Ada anggota juga salah satunya. Keren kan, enggak ada otaknya. Tolong dong keadilannya!" tutup Darra.
 

 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif