Onadio Leonardo (Foto: instagram)
Onadio Leonardo (Foto: instagram)

Onadio Leonardo Jelaskan Maksud Sebut Rachel Vennya Selebgram Sampah

Hiburan selebritas Onadio Leonardo Rachel Vennya
Elang Riki Yanuar • 11 Mei 2022 09:00
Jakarta: Onadio Leonardo menjelaskan maksud pernyataannya yang menyebut Rachel Vennya sebagai selebgram sampah. Onad mengaku tidak secara gamblang menyebut Rachel dengan julukan itu.
 
Menurut Onad, kala itu dia ditanya oleh Axel Matthew mengenai artis dan selebgram yang paling dianggap 'sampah'. Onad dengan lantang menyebut nama Rachel Vennya.
 
"Sebenarnya bukan gue yang menyebut sih. Jadi ada pertanyaan sama si Axel Matthew, 'siapa selebgram atau selebriti yang paling sampah?' Bukan gue yang ngomong," kata Onadio Leonardo di YouTube Kuy Entertainment.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Entah kenapa gue ngomong spontan. Secara spontan, gue kepikirannya memang itu saja," lanjut dia.
 
Adapun untuk julukan 'selebgram sampah', Onad memaknainya sebagai pesohor yang memiliki pengaruh buruk. Dia kemudian merujuk pada tindakan Rachel Vennya yang kabur dari karantina sepulang dari Amerika.
 
"Bukan sampah dalam artian sampah. Kenapa? Gue jelasin, karena itu paling berpengaruh buruk saja menurut gue, the case yang dia lakukan menurut gue buruk," jelasnya.
 
Onadio Leonardo sikapnya itu didasarkan pada fakta. Apalagi, Rachel Vennya memang divonis bersalah di kasus kabur dari karantina itu.
 
"Itu kan faktual. Gue bukan rumpi ya. Beda kalau rumpi kayak gini, 'Boris kalau nge-joke enggak lucu deh'. Tapi, kalau 'Boris punya tatoan', faktual dong," terangnya.
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif