Joe Taslim (Foto: instagram)
Joe Taslim (Foto: instagram)

Joe Taslim Selalu Mengalah pada Anak dan Istri untuk Urusan Ini

Elang Riki Yanuar • 01 Juli 2022 19:36
Jakarta: Sebagai kepala keluarga, Joe Taslim berperan besar dalam pemilihan material dan isi di rumah. Namun, ada satu hal yang membuat Joe tak bisa berbuat banyak yakni dalam urusan pemilihan warna cat di rumah.
 
Joe Taslim mengaku selalu mengalah setiap kali anak dan istrinya memilih warna cat di rumahnya. Bagi bintang film Mortal Kombat ini, kenyamanan masing-masing penghuni rumahnya adalah hal utama.
 
"Kalau di rumah, kalau soal fitur, teknologi yang dipakai, tahan berapa lama, termasuk soal harganya itu aku yang menentukan. Tapi kalau soal warna, saya mengalah. Saya serahkan ke anak dan ibunya," kata Joe Taslim di Jakarta.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Bagi Joe, memberikan perlindungan ekstra untuk anak-anak dan istrinya sudah menjadi kewajibannya sebagai seorang suami dan ayah. Salah satu bentuknya bisa memberikan cat ekstrior yang mumpuni. Karena itulah, Joe bersyukur bisa ditunjuk sebagai sebagai duta cat eksterior Sunguard All-In-One.
 
"Sadar ataupun tidak, sinar matahari juga dapat memberikan efek buruk untuk rumah. Maka kita harus melindungi keluarga salah satunya memastikan cat di rumah itu yang membuat suhu ruangan di rumah lebih adem. Dengan perlindungan cat ini, anak-anak di rumah juga bisa lebih nyaman. Jadi kita sebagai orangtua tidak perlu khawatir," ucap Joe.
 
Keputusan Avian Brands menunjuk Joe Taslim sebagai duta salah satu produk mereka memang tidak terlepas dari kiprah aktor 41 tahun itu. Pesona Joe yang tangguh, bertanggung jawab, dan dapat diandalkan membuat Avian mengajaknya bekerjasama.
 
"Jika Sunguard All-In-One dianalogikan sebagai seseorang, maka Joe Taslim adalah orangnya. Semua orang tahu bagaimana ketangguhan Joe sebagai atlet judo dan aktor laga. Begitu pula dengan Sunguard All-In-One yang mampu memberikan perlindungan penuh pada dinding eksterior rumah dalam segala kondisi cuaca,” jelas Vice President Director Avian Brands Ruslan Tanoko.
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif