Ashanty (Foto: Instagram @ashanty_ash)
Ashanty (Foto: Instagram @ashanty_ash)

Ashanty Curahkan Isi Hatinya Usai Diisukan Meninggal Dunia

Hiburan Virus Korona ashanty anang hermansyah covid-19
Patrick Pinaria • 01 Maret 2021 22:13
Jakarta: Isu miring sedang menghampiri penyanyi Ashanty. Istri dari Anang Hermansyah tersebut dikabarkan meninggal dunia karena tak kuasa menahan virus korona (covid-19) yang diidapnya.
 
Kabar itu pun langsung dibantah Ashanty. Ia pun langsung angkat bicara kondisinya di akun Instagram miliknya pada Minggu 28 Februari.
 
"Terima kasih juga yang sudah memberitakan macam-macam hal tentang saya sampai meninggal dunia, Alhamdulillah Allah masih kasih saya kesempatan buat hidup," tulis Ashanty dalam keterangan foto kondisinya dalam keterangan fotonya.
 
"Aku bisa melewati masa kritis kemarin yang naik turun, dan Alhamdulillah sekarang udah pulang dari RS, sudah jauh membaik. Saat ini aku masih recovery dulu sampai benar-benar sehat, dan isolasi dirumah," tambahnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pada kesempatan itu, Ashanty juga mengajak para pengikutnya (follower) di Instagram dan publik Tanah Air menjaga protokol kesehatan ketat. Sebab, menurutnya, virus korona bukan virus yang bisa disepelekan.
 
"Intinya memang ini mungkin akan menjadi penyakit yang tidak bisa dihindari, akan menjadi penyakit yamg akan hidup dengan kita sehari-hari. Tapi tolong jangan disepelekan, kasian orang tua kalian, atau siapa pun yang kena tapi efeknya besar sampai kehilangan nyawa," tutur Ashanty.
 
Ashanty tertular virus korona pada Februari. Kabar itu dikonfirmasi oleh asisten pribadinya bernama Vyndika lewat akun Instagram milik bosnya.
 
Kemudian, Ashanty sempat mengalami kritis hanya selang sepekan sehingga ia harus dilarikan ke rumah sakit. Namun, Ashanty akhirnya berhasil melewati masa kritis itu dan diperbolehkan pulang.
 
(ACF)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif