Melly Goeslaw dan Rina Gunawan (Foto: instagram)
Melly Goeslaw dan Rina Gunawan (Foto: instagram)

Rina Gunawan Meninggal Dunia, Melly Goeslaw Kehilangan Teman Baik

Hiburan Artis Meninggal Rina Gunawan
Sunnaholomi Halakrispen • 02 Maret 2021 22:54
Jakarta: Artis Rina Gunawan meninggal dunia. Kabar ini menyisakan duka bagi keluarga hingga para kerabatnya. Termasuk Melly Goeslaw yang merasa kehilangan teman baik.
 
"Innalilahi wa innalilahi rojiun. Orang yang paling rajin ngingetin aku soal ibadah, orang yang paling mendorong aku untuk umrah," tulis Melly sembari mengunggah foto dirinya bersama Rina Gunawan saat keduanya menggunakan face shield.
 
Pencipta lagu "Cinta Tiada Tapi" ini pun mengenang segala kebaikan yang pernah dilakukan Rina pada dirinya. Ucapan terima kasih juga disampaikannya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Orang yang paling rajin ngajak ngaji, sedekah, dan apa pun kebaikan. Terimakasih selalu mengajak aku ke jalan kebaikan Rin," ungkapnya.
 
"Orang baik seperti kamu pasti sudah disiapkan Surga terindah oleh Allah SWT. Nanti ketemu deui diditu nya Rin," tulisnya sembari menyisipkan emoticon menangis.
 
Istri Anto Hoed ini juga menyampaikan permohonan agar semua pihak dapat memaafkan kesalahan Rina selama hidupnya.
 
"Teman teman mohon dimaafkan segala kesalahan Rina, dan sudi kiranya memanjatkan Al - Fatihah untuk almarhumah Rina Mustikana Gumilang," pungkasnya.
 
Sebelumnya, kabar meninggalnya Rina Gunawan dibenarkan oleh manajernya, Evi G Margaretha. Evi masih terdengar menangis setelah mendapat kabar duka ditinggal orang terdekatnya.
 
"Iya benar," kata Evi saat dihubungi Selasa, 2 Maret 2021.
 
Namun, Evi belum bisa menjelaskan detail mengenai kematian aktris yang pernah membintangi sinetron Si Doel Anak Sekolahan itu. Dia menyarankan media menunggu keterangan resmi dari suami Rina, Teddy Syah.
 
"Statemen-nya menunggu dari Mas Teddy ya," kata Evi.
 
(ELG)



FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif