Adele (Foto: wenn)
Adele (Foto: wenn)

Transformasi Tubuh Langsing Adele Bikin Kagum Penggemar

Hiburan selebritas adele
Sunnaholomi Halakrispen • 26 Oktober 2020 20:34
Jakarta: Penampilan tubuh penyanyi Adele berubah drastis selama ia tak terlihat di panggung musik dalam beberapa waktu. Transformasinya pun membuat para fans kagum dan terinspirasi.
 
Dikutip dari Majalah Hello, Adele telah merombak total dietnya dalam beberapa tahun terakhir. Awalnya, Adele mengejutkan penggemar di awal bulan setelah berbagi foto baru dirinya di Instagram.
 
Dirinya terlihat hampir tidak dapat dikenali setelah penurunan berat badannya yang mencapai 50 kg. Pelantun lagu Someone Like You itu pun membuat orang-orang membicarakannya. Banyak orang takjum hingga salah satu teman baiknya membuka rahasia Adele dalam menurunkan berat badan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Alan Carr mengungkapkan bahwa dia telah berbicara dengan Adele karena sangat ingin mengetahui rahasia diet wanita berusia 32 tahun itu.
 
"Oh ya, kita FaceTimed tempo hari! Dan tentu saja dia terlihat luar biasa sekarang, bukan?" tutur Alan.
 
"Maksudku, beri tahu aku diet itu sekarang, Adele! Aku membutuhkannya sekarang!" ucapnya memperagakan bagaimana ia berbicara dengan Adele.
 
Sementara Adele belum berbicara tentang penurunan berat badannya. Dokter berusia 32 tahun, Dr. Dominique Fradin-Read, telah memberikan wawasan tentang bagaimana dia mencapai hasil tersebut
 
"Saya mulai dengan memberi tahu pasien saya bahwa dalam hal penurunan berat badan, diet dan olahraga saja tidak akan cukup dalam banyak kasus," papar Dr. Dominique kepada majalah US Weekly.
 
"Itulah sebabnya banyak pasien yang datang kepada kami mencoba untuk menurunkan berat badan, mereka memang mengalami penurunan berat badan tetapi mengembalikan semuanya. Untuk penurunan berat badan yang sukses dan berkelanjutan, maka kita perlu melihat secara keseluruhan dan tidak hanya menangani beban muka," jelasnya.
 
Mantan pelatih pribadi Adele juga berbicara tentang penurunan berat badannya. Camila Goodis berkata bahwa Adele rutin berolahraga. Akan tetapi, tidak hanya sekadar olahraga.
 
"Tetapi saya pikir 90 persennya adalah diet. Ini diet yang baik untuk menurunkan berat badan. Minggu pertama intens konsumsi jus hijau dan hanya 1000 kalori. Dia tidak terlihat terlalu kurus, dia terlihat luar biasa," ungkap Camila.
 
"Ketika dia datang untuk latihan, saya tidak tahu itu dia dan ketika dia pergi, saya berpikir, Oh sepertinya Adele. Dia tampak luar biasa, dia mengubah gaya hidup dan dietnya," pungkasnya.
 
Ia menekankan bahwa pemenang Grammy sebanyak 15 kali itu telah disiplin mengubah pola hidup menjadi lebih baik. Termasuk menghindari makanan olahan, minuman bersoda, dan gula.
 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif