Fico Fachriza (Foto: instagram)
Fico Fachriza (Foto: instagram)

Bebas Duluan, Fico Fachriza Ledek Coki Pardede: Itu Pentingnya Punya Agama

Elang Riki Yanuar • 27 Juni 2022 20:23
Jakarta: Fico Fachriza baru saja selesai menjalani proses rehabilitasi narkoba di RSKO Cibubur, Jakarta. Setelah bebas dari kasus narkoba, Fico langsung menjalani profesinya sebagai komika.
 
"Alhamdulillah, semua sudah selesai," ucap Fico Fachriza saat tampil di Youtube Deddy Corbuzier.
 
Dalam penampilannya itu, Fico mengenang detik-detik penangkapannya, termasuk pengalaman ketika berada di penjara. Namun, lelucon Fico yang paling kocak adalah ketika menyinggung rekannya sesama komika, Coki Pardede.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sama seperti Fico, Coki juga ditangkap polisi terkait narkoba tahun lalu. Meski sama-sama menjalani rehabilitasi, Fico nyatanya terlebih dulu bebas. Bintang film Comic 8 ini berseloroh dirinya bisa bebas duluan karena beragama. Dia hendak meledek sikap Coki yang pernah mengaku sebagai agnostik.
 
"Saya cepat selesainya, bahkan saya lebih cepat dari Coki. Tentu faktor utamanya ketika saya susah, saya bisa berdoa. Coki enggak bisa. Makanya itulah pentingnya punya agama teman-teman," kata Fico tertawa.
 
Fico Fachriza ditangkap pada 13 Januari 2022 di rumahnya. Dari tangan Fico, polisi menemukan barang bukti narkotika berupa 1,45 gram tembakau sintetis. Sedangkan Coki Pardede ditangkap pada 1 September 2021 dengan barang bukti sabu.
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif