Gading Marten (Foto: Medcom.id/Purba Wirastama)
Gading Marten (Foto: Medcom.id/Purba Wirastama)

Lebaran 2019, Gading Marten Berencana Piknik ke Eropa

Hiburan Gading Marten
Purba Wirastama • 13 Mei 2019 09:42
Jakarta: Gading Marten sudah punya rencana untuk menghabiskan waktu selama momen Idulfitri atau Lebaran 2019. Dia akan pergi ke London dan berkunjung ke tempat pembalap Sean Gelael sahabatnya, sebelum jalan-jalan di Inggris hingga Prancis.
 
"Rencanaya, Lebaran kali ini malah mau ke London," kata Gading kepada reporter Medcom.id di Jakarta, usai tampil dalam siaran langsung balap F2 Spanyol yang diikuti Sean Gelael, Minggu, 12 Mei 2019.
 
Sebagai pemeluk Kristen Ortodoks, Gading tetap ikut merayakan Idulfitri karena beberapa kerabat keluarganya pemeluk Islam. Untuk itu, seperti biasa, dia akan bersilaturahmi terlebih dulu sebelum liburan. Selama bulan puasa Ramadan pun, dia juga ikut acara buka bersama yang diadakan kawan atau saudara.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Biasanya kalau orang-orang di sini bikin acara, hari pertama, saya berkunjung ke beberapa keluarga, lalu besoknya berangkat liburan karena memang mumpung liburan," ujar Gading.
 
Aktor dan presenter kelahiran 1982 ini belum menentukan kota mana saja yang akan dikunjungi. Namun dia telah menyediakan waktu hingga dua pekan atau lebih untuk jalan-jalan. Dari London, kemungkinan besar dia akan menuju Paris.
 
Untuk menghidupi hobinya memotret, Gading juga akan membawa kamera untuk berburu gambar di jalanan dan sudut kota selama liburan.
 
"Kayaknya cukup lama yang ini, bisa dua pekan," ujar Gading. "Mau ke London, nyamperin Sean karena mereka juga (merayakan) Lebaran. (Gue) ingin jalan-jalan saja, belum direncanakan ke mana saja, tetapi kayaknya London sampai Paris."
 
"Enggak (liburan) solo, pasti ada teman yang ikut," imbuhnya.
 
Gading memang punya kecintaan khusus pada fotografi. Kendati belum menekuni secara profesional, dia mengaku suka street photography dan kadang memotret beberapa kawannya sebagai model. Dia memajang foto-fotonya lewat akun Instagram @gadiiingmoto.
 


 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif