Artis Vanessa Angel bersama dengan Jane Shalimar (Foto: IG @janeshalimar)
Artis Vanessa Angel bersama dengan Jane Shalimar (Foto: IG @janeshalimar)

Jane Shalimar Beri Bantuan Hukum ke VA terkait Kasus Dugaan Prostitusi

Hiburan selebritas Vanessa Angel
Purba Wirastama • 06 Januari 2019 10:16
Aktris Vanessa Angel ditangkap kepolisian Surabaya karena terkait kasus dugaan prostitusi.


Jakarta:
Jane Shalimar, bintang sinetron yang kini kembali maju sebagai caleg, menyatakan akan memberi bantuan hukum kepada Vanessa Angel, sebagai aktris berinisial VA yang terkait kasus dugaan prostitusi di Surabaya. Vanessa ditangkap polisi di sebuah hotel kawasan Surabaya pada Sabtu kemarin, 5 Januari 2019.

Rencana Jane (@janeshalimar_1) itu diungkapkan di media sosial lewat postingan Instagram Story pada Sabtu tengah malam. Jane berharap kasus dugaan prostitusi terjadi karena "Vanessa Angel hanya berada di waktu dan tempat yang salah".
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Dia juga mengajak orang-orang untuk menghormati proses pemeriksaan kepolisian dan berharap hasil terbaik bagi Vanessa atau Eca. "Tetap fokus, Ca," tulis Jane. "Besok pengacara kakak siaga di sana untuk mendampingi kamu."

Lewat postingan tersebut, Jane memberikan nasehat kepada Vanessa. Dia juga menyebut nama akun seorang pria terdekat Vanessa, @bibliss_, dan meminta dia untuk menghubungi Jane. Belakangan pria ini memang tampak dalam beberapa postingan foto Vanessa di Instagram.

"Apapun yang terjadi, hadapi dengan tenang. Jika ini adalah kekhilafan, ini adalah teguran dahsyat yang Allah berikan untuk kamu. Semoga ke depan kamu berubah menjadi pribadi yang jauh lebih baik dari sebelumnya."

"Kakak, Abang, Daddy, dan keluarga akan selalu ada untuk kamu. Semoga aku bisa ke sana dan bersama kamu segera, oke? Dek @bibliss_, tolong telpon aku segera. Jaga dia baik-baik ya," tulis Jane.

Jane diketahui berkawan dekat dengan Vanessa setelah mereka berdua sempat bertengkar terkait hubungan asmara dengan Didi Mahardika. Jane pernah melaporkan Vanessa ke Polda Metro Jaya, tetapi kemudian mencabutnya setelah mereka berdamai. Bahkan Jane memberi kado ulang tahun kepada Vanessa pada akhir Desember 2017.

Pada Sabtu sore, VA ditangkap bersama aktris berinisial AF dan tiga orang lain oleh Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim atas dugaan prostitusi online. Satu dari tiga orang ini diduga mucikari. Rencananya, Polda Jatim akan melepas mereka berlima pada Minggu siang setelah pemeriksaan selesai.


(FIR)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi