Ario Bayu (Foto:Antara/Muhammad Adimaja)
Ario Bayu (Foto:Antara/Muhammad Adimaja)

Ario Bayu: Ahok Pahlawan Jakarta!

Hiburan ario bayu
Nia Deviyana • 06 Oktober 2014 10:34
medcom.id, Jakarta: Wakil Gubernur Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, dikenal berkarakter tegas. Tindakannya yang kerap tanpa basa-basi, mengundang decak kagum banyak orang. Salah satunya, aktor tampan Ario Bayu.
 
Begitu kagumnya, pemeran Lintang dewasa dalam film "Laskar Pelangi" ini menganggap Ahok tak ubahnya pahlawan.
 
"Ahok Pahlawan Jakarta," puji Ario, saat ditemui usai pemutaran film "Drupadi" di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta, Minggu (5/10/2014).
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Bukan tanpa alasan Ario memuji Ahok setinggi langit. Di mata pemeran Soekarno ini, Ahok merupakan sosok yang membawa perubahan pada Jakarta. Hal itu dapat dilihat dari aksi nyata yang dilakukan Ahok, seperti penutupan tempat hiburan malam Stadium dan lainnya.
 
"Buat saya, Ahok adalah pejuang penegak meritokrasi. Saya berharap, beliau bisa menularkannya kepada pemimpin lain," jelasnya.
 
Karena alasan itulah, pria yang lama tinggal di New Zealand ini sangat menyesalkan tindakan FPI (Front Pembela Islam) yang menolak Ahok dengan alasan rasis.
 
"Ada orang punya kinerja bagus, kok ditentang. Dengan mengatasnamakan agama lagi. Saya enggak pernah habis pikir sama tindakan-tindakan mereka," sesalnya.
 

(ROS)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif