Jiro Inao (Foto: via jkt48.com)
Jiro Inao (Foto: via jkt48.com)

Manajemen JKT48 Angkat Bicara tentang Kematian Jiro Inao

Hiburan jkt48
Elang Riki Yanuar • 24 Maret 2017 00:55
medcom.id, Jakarta: Manajemen JKT48 akhirnya mengeluarkan pernyataan terkait kematian General Manager mereka, Jiro Inao. Pernyataan itu disampaikan melalui situs resmi mereka.
 
Jiro Inao meninggal dunia pada Selasa, 21 Maret 2017. Dia ditemukan tewas oleh keluarganya dalam kondisi gantung diri. Kematian Jiro tentu membuat keluarga besar JKT48 berduka.
 
"Kami dari keluarga besar JKT48 Operation Team menyampaikan rasa duka cita dari lubuk hati kami yang paling dalam atas berpulangnya beliau. Semoga beliau mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan serta ketabahan lahir dan batin," tulis manajemen JKT48.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Jiro Inao yang meninggal dunia pada usia 48 tahun merupakan salah satu pendiri JKT48 dari awal. Dia mengantarkan JKT48 menjadi grup yang mencuri perhatian anak-anak remaja Tanah Air.
 
"Jiro-san adalah salah satu sosok yang membangun JKT48 dari awal. Terima kasih banyak untuk beliau atas segenap curahan cinta dan usaha yang telah diberikan untuk grup ini. Semangat dan kerja keras beliau dalam membangun JKT48 akan terus hidup dan menginspirasi kami semua," terangnya.
 
"Kami dari JKT48 Operation Team dan seluruh member JKT48 akan terus berjuang untuk meneruskan visi dan misi beliau. Cita-cita Jiro-san untuk JKT48 adalah cita-cita kami semua. Doa kami beserta Jiro-san dan keluarga yang ditinggalkan. Semoga beristirahat dalam damai. Mohon selalu dukungannya untuk JKT48," tutup pernyataan itu.
 
Sempat muncul dugaan Jiro melakukan aksi nekat itu akibat tekanan pekerjaan. Namun, polisi masih mendalami motif Jiro Inao melakukan bunuh diri. Karena itu, polisi akan memintai keterangan sejumlah saksi seperti istri dan pembantu rumah tangga korban.
 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif