Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Foto: Antara)
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Foto: Antara)

Upaya Nagita Slavina Pertahankan Rumah Tangga dengan Raffi Ahmad

Hiburan raffi ahmad
Cecylia Rura • 27 Juni 2020 20:40
Jakarta: Aurel Hermansyah mengunjungi rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk melakukan kolaborasi konten. Aurel menanyakan bagaimana tips menjaga hubungan dengan Raffi Ahmad semasa pacaran.
 
"Satu, enggak pernah mendengarkan omongan orang, bukannya bodoh amat, tetapi namanya hubungan apalagi mau jadi suami istri harus saling percaya," kata Nagita Slavina di YouTube Aurelie Hermansyah.
 
Nagita melanjutkan, dia menjalankan tugasnya sebagai istri untuk percaya kepada suami apapun keadaannya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Mau seburuk-buruknya apa, kalau buat aku, percaya sama suami itu wajib, karena yang mau sampai kapanpun yang namanya laki-laki misalnya mau bohong sampai kapanpun enggak akan mengaku, yang ada cuma kita yang gila, itu yang pertama," terang Nagita.
 
Hal kedua, Nagita menyadari tak bisa mengontrol orang lain kecuali diri sendiri. Dia berusaha menjadi pribadi yang lebih baik.
 
"Menurut aku sebagai perempuan kita harus fokus sama diri kita sendiri, satu lebih happy akan diri sendiri, lebih bersyukur, dan juga membuat diri kita lebih baik setiap harinya, buat suami, buat lingkungan," terang Nagita.
 
Ketika bertengkar dengan dengan Raffi Ahmad, Nagita dan Raffi tak saling minta maaf. Keduanya langsung berbaikan lewat mengobrol.
 
"Enggak ada minta maaf, (ngobrol lagi) kayak enggak ada apa-apa," kata Nagita.
 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif