JK Rowling (Foto: gettyimages)
JK Rowling (Foto: gettyimages)

Sempat Alami Gejala, JK Rowling Yakin Bebas dari Korona

Hiburan jk rowling Artis dan Virus Korona
Cecylia Rura • 07 April 2020 18:50
Jakarta: Penulis novel populer Harry Potter, JK Rowling mengaku bebas dari gejala virus korona atau Covid-19. Berita itu disampaikan melalui Twitter, Senin, 6 April 2020.
 
"Saya benar-benar sembuh dan ingin berbagi sebuah teknik yang direkomendasikan sejumlah dokter, tanpa biaya, tanpa efek samping yang buruk, tapi sangat membantu Anda dan orang yang sangat Anda sayangi," tulis JK Rowling.
 
Penulis asal Inggris itu membagikan link video berisi teknik pencegahan gejala dalam utas bersambung. Teknik dalam video berasal dari Queens Hospital tentang bagaimana lepas dari gejala gangguan pernapasan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Dua pekan terakhir saya mengalami seluruh gejala C19 (meski belum pernah dites) dan melakukan ini berdasarkan saran dan dokter suami. Saya sepenuhnya pulih dan teknik itu sangat membantu," tulis JK Rowling.
 
Klaim JK Rowling bebas dari gejala Covid-19 tanpa melakukan tes apapun sebelumnya. Namun, dia mengalami beberapa gejala Covid-19 selama dua pekan terakhir termasuk gangguan pernapasan.
 
Covid-19 tak luput berada di kalangan selebritas Hollywood. Ada Tom Hanks Rita Hanks, Idris Elba, Daniel Dae Kim, dan Pink. Mereka melakukan karantina diri untuk sembuh dan mengimbau publik tetap di rumah memutus rantai penyebaran Covid-19.
 
Sementara itu, sejumlah aktor dan musisi tutup usia setelah bertarung melawan Covid-19 yakni musisi Adam Schlesinger, Ellis Marsalis, aktor Jay Benedict, Andrew Jack, dan Mark Blum.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif