Taylor Swift (Foto: shutterstock)
Taylor Swift (Foto: shutterstock)

Taylor Swift Diam-diam Biayai Karyawan Toko Kaset selama Korona

Hiburan taylor swift
Cecylia Rura • 03 April 2020 15:21
Jakarta: Penyanyi Taylor Swift diam-diam memberi bantuan berupa upah kepada karyawan toko kaset Grimey di Nashville yang tutup karena virus Corona. Kabar itu dibenarkan Doyle Davis, salah satu pemilik toko.
 
"Kami sangat terkejut dan saya akan katakan saya kagum dengan Taylor Swift datang kepada kami melalui publisisnya menawarkan sejumlah bantuan selama pandemi Covid-19," kata Doyle Davis kepada Rolling Stone, dilansir dari Variety.
 
Davis melanjutkan, dia bahkan tak tahu Taylor Swift mengenali toko kaset Grimey. Sebelumnya, Taylor Swift juga berdonasi untuk korban yang terdampak badai tornado di Nashville dan Tennessee belum lama ini. "Kini dia membantu bisnis kecil di kotanya," kata Davis.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Seluruh karyawan toko kaset Grimey diberi bantuan selama tiga bulan termasuk biaya kesehatan dan rencana untuk asuransi kelompok bagi karyawan. Bantuan ini sangat meringankan pemilik toko mengingat dia harus memikirkan uang sewa, vendor, dan pengeluaran lain.
 
Toko kaset Grimey cukup dikenal di Amerika sejak berdiri selama dua dekade. Toko ini sempat dipaksa tutup oleh Nashville karena dianggap tak penting. Kendati begitu, mereka masih berusaha mempromosikan album terbaru Taylor Swift melalui siaran langsung Instagram.
 
Taylor Swift diberitakan juga telah berdonasi untuk Feeding America dan WHO tetapi belum dipublikasikan olehnya. Dia meminta penggemar untuk ikut berdonasi.
 
Sebelum menghadapi pandemi Corona, Nashville dilanda badai tornado pada awal Maret. Taylor Swift berdonasi USD1 juta setara Rp16 miliar melalui Middle Tennessee Emergency Response Fund (dana tanggap darurat untuk perbatasan Tennessee dan Nashville).
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif