NEWSTICKER
Tom Hanks dan Rita Wilson (Foto: gettyimages)
Tom Hanks dan Rita Wilson (Foto: gettyimages)

Kondisi Terbaru Tom Hanks Setelah Mengisolasi Diri karena Korona

Hiburan tom hanks Artis dan Virus Korona
Dhaifurrakhman Abas • 19 Maret 2020 13:28
Jakarta: Aktor Tom Hanks memberikan kabar terbarunya sepekan setelah dia dan istrinya, Rita Wilson, dinyatakan positif terinfeksi virus korona. Kondisi mereka membaik.
 
"Hai semuanya. Berita baik, setelah sepekan mengisolasi diri, gejalanya kurang lebih sama saja. Tidak ada demam, sedikit bosan," tulis Tom mengunggah foto mesin tik dengan merek Corona melalui Instagram @tomhanks.
 
Hanks mengatakan, Ia dan istrinya menghabiskan waktu kesehariannya selama isolasi dengan mencuci pakaian dan piring. Selebihnya, mereka menghabiskan waktu dengan tidur siang di sofa dan bermain kartu.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kabar buruknya, istriku @ritawilson mengalahkanku dalam permainan kartu Gin Rummy, sebanyak enam kali. Dia memimpin 201 poin," ujar Hanks berelakar.
 
Lebih lanjut, Hanks mengabarkan bahwa dia dan istri masih akan mengisolasi diri di Australia selama beberapa waktu ke depan. Mereka pun menjadi karib dengan berbagai makanan khas yang ada di negeri kanguru itu.
 
"Tapi saya belajar tidak mengoleskan Vegemite terlalu tebal. Saya ke sini membawa mesin tik yang dulu sangat kusukai. Kita ada di sini bersama-sama," tandas dia.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif