Nikita Mirzani (Foto: Medcom/Cecylia)
Nikita Mirzani (Foto: Medcom/Cecylia)

Nikita Mirzani Gelar Tes Swab di Rumah, Dua Orang Positif Covid-19

Hiburan nikita mirzani Artis dan Virus Korona
Elang Riki Yanuar • 23 September 2020 17:11
Jakarta: Artis Nikita Mirzani menggelar tes swab di rumahnya. Seluruh penghuni rumah termasuk Nikita, keluarga dan stafnya diperiksa.
 
Dari seluruh orang yang mengikuti tes usap, ada dua orang dinyatakan positif covid-19 yaitu, Lintang adik Nikita dan asistennya bernama Jube. Sedangkan untuk Nikita sendiri hasilnya negatif.
 
"Semua hasil swab test-nya pun telah keluar. Ternyata adik kandung Nyai (Nikita) yang bernama Lintang serta asisten Nyai bernama Jube terkena positif corona. Alhamdulillah semua orang terdekat terkecuali Lintang dan Jube dinyatakan negatif COVID-19 dan sudah beberapa kali diswab test," tulis Nikita di saluran Youtube-nya kemarin.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Nikita sempat membagikan momen ketika menjalani tes usap. Bintang film Comic 8 ini mengaku kaget sekaligus bingung dari mana dua orang terdekatnya itu bisa tertular virus korona. Nikita mengungkapkan jika adik dan asistennya sekarang sudah menjalani isolasi mandiri.
 
"Sekarang kondisi mereka berdua sudah ditangani pihak yang ahli menangani para korban positif corona dan sudah melakukan isolasi mandiri. Saat ini kondisi mereka sangat baik karena status mereka orang tanpa gejala. Tetapi kita tetap melakukan protokol yang sesuai ketika ada yang terkena virus COVID-19," lanjut dia.
 
Setelah dua orang terdekatnya tertular virus korona, Nikita pun berpesan agar tidak menjauhi pasien positif covid-19. Kata Nikita, pasien covid-19 justru harus diberi dukungan semangat agar bisa melawan penyakitnya.
 
"Nyai mau berpesan bahwa kalau ada orang terdekat kalian yang terkena virus COVID-19 ini janganlah mendadak kalian jauhi. Tapi harusnya kalian beri perhatian dan pertolongan sesuai protokol yang dianjurkan pemerintah, karena virus COVID-19 itu ada beberapa level gejala dan itu yang harus kalian pelajari terlebih dahulu. Jaga kesehatan kalian dan wajib menjalankan protokol pemerintah terkait covid-19 ini. Semoga wabah virus ini bisa segera berakhir," kata Nikita.
 

 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif