Irish Bella (Foto: instagram)
Irish Bella (Foto: instagram)

Penyebab Irish Bella Ganti Nama Anak Dua Kali

Medcom • 25 Januari 2023 12:51
Jakarta: Pemberian nama untuk anak merupakan pilihan yang mungkin sulit bagi beberapa pasangan karena dari nama yang diberikan memiliki makna di dalamnya. Seperti pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni ternyata telah mengganti nama anak perempuannya sebanyak dua kali.
 
Awalnya, putri mereka diberi nama Asma, tetapi saat putri mereka lahir sempat tidak menangis dan mengalami gangguan pernapasan. Kemudian pasangan tersebut akhirnya sepakat dengan mengganti nama anak mereka menjadi Ara Puti Sabai Akbar.
 
"Memang awalnya bingung banget memberi nama, dan karena drama juga di awal, ketika dia lahir, dia tidak menangis," cerita Irish Bella di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Tadinya namanya Asma, terus tiba-tiba saat lahir, dia tidak menangis, ada gangguan dengan pernapasannya. Kami langsung lihat-lihatan sama suami, 'oh ini pasti karena namanya'. Jadi, akhirnya kami ikhtiar lagi cari nama yang paling cocok," lanjutnya.
 
Akan tetapi, Irish Bella dan Ammar Zoni merasa belum yakin dengan pemberian nama Ara, keduanya mengganti lagi nama putri mereka menjadi Amala.
 
Mereka yakin dengan nama ketiga anaknya tersebut memiliki makna yang lebih sesuai dengan doa dan harapan mereka terhadap sang putri.
 
"Nama dia itu Masya Allah sulit banget dicari. Akhirnya, hati kita menetap di Amala," ungkapnya.
 
"Kami berharap anak perempuan menjadi anak saleha dan kebanggaan. Jadi, lebih cocok pakai namanya ini," pungkasnya.
 
(Raja Alif Adhi Budoyo)
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif