Ratu Rizky Nabila dan Ibrahim (Foto: instagram)
Ratu Rizky Nabila dan Ibrahim (Foto: instagram)

Buset! Merasa Ditipu, Pernikahan Ratu Rizky Nabila dan Pria Libya Cuma Bertahan Dua Hari

Medcom • 06 Desember 2022 19:10
Jakarta: Ratu Rizky Nabila membawa kabar mengejutkan. Penyanyi dan selebgram itu mengakhiri pernikahan dengan pria asal Libya bernama Ibrahim. Padahal, mantan istri Alfath Fathier itu baru menikah dua hari.
 
Ketika menjadi bintang tamu di Pagi Pagi Ambyar, Ratu Rizky Nabila mengaku baru mengenal Ibrahim selama seminggu. Dia mengaku telah ditipu.
 
“Iya saya merasa tertipu dengan dirinya yang mengaku punya bisnis skincare di sini dan menjadi aktor di sana (Libya),” kata Ratu Rizky Nabila, 6 November 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Host Pagi Pagi Ambyar, Rian menanyakan apakah Ratu Rizky Nabila ingin taaruf dan langsung menikah walaupun baru mengenal seminggu. Ratu Rizky Nabila pun menanggapi bahwa ia ingin mempunyai imam yang dapat membimbing dirinya dan menjadi imam yang baik.
 
“Bukan taaruf, kak, saya itu mau punya imam yang bisa membimbing saya, imam yang baik gitu loh,” tutur Ratu Rizky Nabila.
 
Dewi Perssik juga bertanya pada Ratu Rizky Nabila, apakah ia tidak mencari tahu dahulu siapa pria Libya tersebut.
 
“Sudah, tapi aku diyakinkan sama orang-orang dia nanti begini, nanti begitu,” jelasnya.
 
“Tapi kamu memangnya nggak punya teman dekat nih yang diajak bicara gimana sih ini?” tanya Nassar.
 
“Kalau teman dekat nggak punya sih, soalnya aku tuh orangnya lihatnya figur saja kok yang kuat kayak kak Dewi dan kak Nassar gitu,” kata Ratu Rizky Nabila.
 
Ratu Rizky Nabila juga mengatakan saat melangsungkan pernikahan tidak ada keluarga dari pihak suami yang hadir saat itu.
 
“Nggak, nggak ada yang datang. Katanya kalau di Libya nggak usah ada keluarga atau gimana kan saya nggak paham ya. Soalnya pemahaman Islam saya juga masih cetek banget,” cerita Ratu Rizky Nabila.
 
Kini Instagram Ratu Rizky Nabila dan Ibrahim sudah tidak ada lagi foto pernikahannya. Padahal sebelumnya mereka sempat membagikan foto pernikahan mereka di Instagram.
 
Ratu Rizky Nabila membenarkan dirinya sudah meminta cerai dari sang suami. Dia beralasan permintaan cerainya lantaran merasa ditipu. (Sherviana)
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING
TERKAIT

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif